Warga Medan Bersiaplah! Ada Tips and Trick Jadi Idola dari Judika di Audisi Indonesian Idol XIII Kota Medan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Indonesian Idol Season XIII 2024 telah selesai menggelar audisi di Kota Yogyakarta. Kemeriahan acara terlihat saat sesi pemanasan audisi yang dibintangi jebolan Indonesian Idol musim sebelumnya yakni Salma Salsabil.

Hadir sebagai mantan mahasiswa yang pernah menjadi juara pada musim sebelumnya, Salma memberikan semangat dan nasehat yang menginspirasi dan menghibur para peserta saat pemanasan.

Sukses digelar di 9 kota besar di Indonesia, musim Audisi Indonesian Idol kali ini menjadi kesempatan bagi para peserta untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya demi meraih impian menjadi The Next Indonesian Idol.

Judika adalah Indonesian Idol Seri XII. Akan ada tips dan trik yang akan Judika berikan saat mengikuti audisi Indonesian Idol.

Rangkaian selanjutnya adalah audisi Indonesian Idol XIII musim 2024 yang dilaksanakan pada 14-15 September 2024 di Pusat Mahasiswa Universitas Sumatera Utara. Tentunya acara ini akan semakin meriah dan menjadi kesempatan emas bagi mereka yang mengikuti audisi untuk menunjukkan bakatnya dan berkesempatan untuk melaju ke tahap selanjutnya.

Sejauh ini, jumlah pendaftar audisi Medan yang mendaftar melalui RCTI+ mencapai ribuan pendaftar. Inilah saat yang tepat untuk menyalurkan bakat dan ambisi kalian, yuk daftar audisi Indonesian Idol XIII 2024, informasi lebih lanjut kunjungi Instagram @indonesianidolid.

Nantikan Indonesian Idol XIII dan saksikan acara-acara terbaik RCTI GRATIS di channel digital RCTI 43 untuk pemirsa Medan. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel, dan konektor yang berfungsi. Jika ada kendala, silahkan menghubungi layanan RCTI Digital Solutions 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours