Penyelenggara akui area booth di pameran GIIAS Bandung roboh

Estimated read time 2 min read

BANDUNG dlbrw.com – Penyelenggara pameran mobil GIIAS Bandung 2024 memastikan area booth merek MG di Sudirman Grand Ballroom area pameran telah dibongkar.

Kata Project Director GIIAS 2024 Sri Bista Limbong usai kejadian pada Sabtu (28 September 18:00 WIB). Ia mengatakan, pihaknya (Seven Events) bersama MG selaku panitia bergegas menuju lokasi kejadian. Tim keamanan pun langsung dikerahkan untuk menangani kejadian tersebut.

“Setelah dilakukan pemeriksaan menyeluruh, seorang pengunjung menemukan kendaraan yang terlibat kecelakaan di salah satu area pintu keluar MG,” kata Sri Bista dalam keterangannya di Bandung, Minggu.

Sri Bista mengatakan, panitia dan MG memastikan hanya luka ringan yang dirawat di lokasi kejadian dan dampak kejadian hanya sebatas kerusakan struktural pada gudang mobil dan unit kendaraan.

Sri Bista mengatakan Seven Events dan MG merespon cepat untuk mengobati luka ringan di lokasi kejadian dan memastikan keamanan struktur booth.

Pihaknya memastikan kondisi ruang pameran aman dan nyaman sebelum dibuka untuk umum pada Minggu (29/9), hari terakhir GIIAS Bandung 2024.

“Kami menyikapi kejadian yang tidak diinginkan ini dengan sangat serius dan telah bekerja sama dengan MG untuk mengambil tindakan respon cepat dan menilai secara menyeluruh kejadian tersebut dan segera melakukannya, sehingga kami dapat memastikan hal seperti ini tidak terulang lagi di kemudian hari,” kata Sri. Bista.

Sementara itu, Vice President MG Motor Indonesia Frank Chow menyatakan niatnya untuk bekerja sama dengan Seven Events untuk segera menangani cedera ringan dan melakukan penilaian menyeluruh untuk mencegah kejadian serupa terulang di masa mendatang.

Ia mengatakan, penyelenggara acara GIIAS Bandung dan MG telah memastikan galeri berada dalam kondisi aman bagi pengunjung sebelum dibuka kembali. Sebagai penyelenggara, Kami akan menyelidiki secara menyeluruh untuk mencegah kejadian serupa terjadi di masa depan.

“Kami sangat sedih atas insiden ini terjadi dan kami mengambil tindakan tanggap pasca-insiden dengan sangat serius. Kami juga berupaya memastikan bahwa semua korban luka mendapatkan perawatan dan dukungan yang mereka perlukan. Keselamatan tetap menjadi prioritas utama kami. Itulah sebabnya kami bekerja sama dengan penyelenggara acara. Kami mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan keamanan tenda kami dan area sekitarnya dan untuk mencegah kejadian serupa terjadi lagi,” kata Frank.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours