Gelar Dies Natalis ke-23, Universitas Nusa Mandiri Fokus Capai Akreditasi Unggul

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Pada tanggal 8 Agustus 2024, Kampus Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan berusia 23 tahun. Sebagai bentuk apresiasi, seluruh civitas akademika merayakan Dies Natalis Nusa Mandiri ke-23 di Aula Rektorat Universitas Nusa Mandiri.

Selain itu juga sekaligus sebagai ajang apresiasi acara dies Natalis pengukuhan Program Doktor (PROD) Ilmu Komputer (S3) Ilmu Komputer di UNM. Upacara tersebut juga dihadiri oleh pengurus Asosiasi Nusa Mandiri Indonesia dan tamu undangan lainnya.

Rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM), Prof Dr Dwija Riana mengungkapkan rasa syukurnya karena universitas yang dipimpinnya mampu mengikuti perkembangan negeri di bidang pendidikan selama 23 tahun. Pembukaan resmi program doktor di UNM, kata dia, merupakan tanda bahwa perjuangan negara terus berlanjut.

“Keberadaan program ilmu komputer untuk program doktor ini bagi saya merupakan tanda bahwa Universitas Nusa Mandiri harus terus hidup dan berjuang ke depan untuk merebut kepercayaan masyarakat,” ujar Dwija dalam sambutannya di Pendopo Rektor. . . Universitas Nusa Mandiri, Kamis (8/8/2024).

Dwija juga menyampaikan rencananya ke depan untuk fokus menjadikan Universitas Nusa Mandiri sebagai institusi yang terakreditasi A (unggul). Dikatakannya, “Tantangan ujian ulang akan kita lewati untuk menjadi yang terbaik, dan kurikulum Universitas Nusa Mandiri akan terus kita perkuat,” ujarnya.

Di akhir sambutannya tak lupa beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Universitas Nusa Mandiri atas semangat dan dedikasinya terhadap kemajuan sekolah yang dipimpinnya. Ia yakin semangat dan dedikasi tersebut akan terus berlanjut dalam segala langkah yang diambil universitas untuk menjadi pusat pendidikan tinggi.

“Tidak ada prestasi tanpa kerja keras dan dedikasi. Jangan mudah menyerah menghadapi segala tantangan di masa depan,” kata Dwija.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours