Tumbangkan Egorov, Immanuel Josef juara baru WBA Asia Timur

Estimated read time 1 min read

Jakarta dlbrw.com – Petinju Namibia Immanuel Joseph menjadi juara baru kelas terbang Asia Timur Asosiasi Tinju Dunia (WBA) setelah mengalahkan Vasily Egorov dalam laga di Ufa, Rusia.

Pernyataan WBA yang dikutip di situs resmi Jakarta berbunyi: “Pada Kamis (17 Oktober) di Ufa, Rusia, Immanuel mengalahkan Egorov melalui keputusan teknis dan memenangkan sabuk WBA Asia Timur dengan penampilan bagus sebagai tamu dari Afrika. katanya. , Jumat.

Dijelaskan, pertandingan kedua petinju berlangsung sangat intens, dimana kedua petinju saling menyerang sejak awal untuk mendapatkan keunggulan.

Immanuel memiliki karir yang mengesankan di bidang amatir dan tahu bagaimana mendominasi, bahkan melawan pemain pemula dan lawan berkualitas tinggi.

Kedua petarung tersebut secara tidak sengaja bertabrakan di kepala dan mengalami luka yang menyebabkan Egorov mengeluarkan darah dari dahi.

WBA menjelaskan, juri memberikan kemenangan kepada Immanuel karena cederanya cukup parah sehingga petinju tuan rumah tidak bisa melanjutkan pertarungan.

Dengan kemenangan tersebut, Immanuel menjadi juara baru WBA Asia Timur dengan 16 kemenangan (7 menang, 4 kalah, 1 seri) melalui KO (KO).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours