Kemarin, seni mural Solo hingga kolik dan gas pada bayi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Channel gaya hidup, teknologi, dan otomotif ANTARA menyuguhkan sederet berita menarik pada Sabtu (19/10), termasuk mural anak muda di Solo menyambut kembalinya Jokowi serta cara mengatasi kolik dan gas. Pada bayi.

Anda dapat menonton cerita lengkapnya di bawah ini.

1. Pemuda Solo sambut kembalinya Jokowi dengan mural

Sekelompok anak muda asal Solo, Jawa Tengah berkumpul menyambut Rumah Joko Widodo (Jokowi) dengan membuat karya seni mural di Jalan Slamet Riyadi yang menunjukkan berbagai capaian positif selama sepuluh tahun pemerintahan Jokowi.

2. Probiotik membantu penyembuhan keputihan akibat bakterial vaginosis

Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi Lulusan Universitas Sumatera Utara dr dr Leo Simanjuntak Sp.OG mengatakan, probiotik dapat digunakan sebagai pengobatan tambahan pada keputihan akibat bakterial vaginosis (BV).

3. Menteri Komunikasi dan Informatika telah menetapkan dua kebijakan untuk menjamin penghapusan perjudian online.

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi telah menetapkan dua kebijakan tetap terkait pemberantasan perjudian online.

4. Hyundai Mobis dan Zeiss sedang mengembangkan tampilan kaca depan holografik

Inovasi layar telah mencapai titik tertinggi baru, dengan Cadillac Escalade yang memiliki layar besar berukuran 55 inci dan Lincoln Navigator yang mendekati layar 48 inci.

5. Ahli kesehatan tentang cara mengobati kolik dan gas pada bayi

Bidan Jawa Tengah Lusinta Agustina, dokter sekaligus pemilik Edelweiss Baby Spa Klaten, berbagi cara mengatasi kolik dan gas pada bayi, menurutnya masalah pencernaan merupakan penyebab umum terjadinya kolik pada bayi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours