Balap mobil MFoS putaran kedua digelar di Sirkuit Mandalika

Estimated read time 2 min read

Lombok Tengah dlbrw.com – PT Mondalika Grand Prix Association (MGPA) Nusantara Jaya menyampaikan, setelah putaran pertama Mandiri Mondalika Festival of Speed ​​​​(MFoS) sukses digelar pada 31-1 Agustus di Sirkuit Pertamina Mondalika, NTB sekaligus. kembali melaju ke babak kedua.

“MFoS putaran kedua ini akan dilaksanakan pada tanggal 11-13 Oktober 2024 dan akan diisi dengan kejuaraan nasional yang terdiri dari berbagai perlombaan menarik,” kata Priyandhi Satria, Direktur Utama MGPA Nusantara Jaya, Lombok Tengah, Jumat.

Ia mengatakan kejuaraan nasional yang diadakan antara lain Porsche Sprint Challenge Indonesia, One Make Race BMW M2, Time Attack untuk mobil JDM dan mobil Eropa, Radical Race dan mobil Toyota Aga.

Selain itu, akan ada pertunjukan drift seru di Tikungan 16, ujarnya.

Sebagai identitas baru, MFoS mampu meningkatkan minat para pembalap profesional terhadap komunitas otomotif. Pada babak pertama, MFoS berhasil menarik perhatian 6.702 penonton dan diharapkan antusiasme penonton semakin tinggi pada babak kedua.

“Pengunjung juga akan mendapatkan kesempatan unik untuk melihat mobil sport dari dekat dengan mengikuti sesi pit walk,” ujarnya.

Tak kalah seru, kelas Mandiri Livin’ Aga Time Attack juga akan memeriahkan putaran kedua ini, dimana para pembalap akan berebut kecepatan dengan mobil Toyota Aga, biasanya mobil yang digunakan pada program Arrive and Drive yang dimodifikasi oleh Toyota Gazoo Racing Indonesia (THRI).

“Kompetisi ini menjadi atraksi utama yang diharapkan dapat semakin meningkatkan antusiasme penonton dan partisipasi masyarakat dalam acara MFoS,” ujarnya.

Seluruh aksi para pembalap, khususnya babak 16 besar, bisa disaksikan secara langsung dan gratis dari Grandstand K. Pengunjung berkesempatan mengikuti sesi pitwalk untuk merasakan suasana di garasi, berinteraksi dengan para pembalap dan mengenal kru balap yang bekerja di belakang layar.

Ia mengatakan, “Pengunjung yang beruntung akan mendapatkan berbagai hadiah antara lain helm, oli, dan pakaian di hari Minggu.

Pengunjung juga dapat menikmati pengalaman gratis lainnya, seperti bertemu langsung dengan para pembalap dan mengunjungi berbagai stand yang menampilkan produk-produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

“Kehadiran lapak UMKM ini menambah daya tarik acara dan berkontribusi positif dalam promosi produk lokal,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours