MU Resmi Perpanjang Kontrak Bruno Fernandes Sampai 2027

Estimated read time 2 min read

Kapten Manchester United (MU) Bruno Fernandes resmi menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Old Trafford hingga 2027.

“Bruno Fernandes telah memperpanjang kontraknya bersama Manchester United hingga 30 Juni 2027, dengan opsi satu tahun lagi,” ujar MU dalam laman resminya, Kamis (15/8/2024).

Gaji Bruno Fernandes meningkat signifikan dengan kontrak barunya ini, menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub. Berdasarkan laman talksport, gaji Fernandes saat ini berkisar £350.000 per minggu atau sekitar Rp 7 miliar. Angka tersebut 1,5 kali lipat dibandingkan gajinya sebelumnya yang sebesar 220.000 poundsterling (Rp 4,4 miliar) per pekan.

“Semua orang tahu hasrat saya untuk Manchester United. Saya memahami tanggung jawab dan pentingnya mengenakan seragam ini, tingkat dedikasi dan semangat yang diperlukan untuk mewakili klub luar biasa ini,” kata Bruno Fernandes di situs resmi Anda.

“Saya mengalami banyak momen spesial, mencetak hat-trick melawan Leeds di Stretford End, memimpin tim ke Old Trafford di kompetisi Eropa dan memenangkan trofi di Wembley. Saya tidak akan menandatangani kontrak ini jika saya tidak percaya pada seragam United.”

Setelah didatangkan MU dari klub Portugal Sporting Lisbon pada musim dingin 2020, Fernandes menjadi salah satu pemain utama timnya.

Bruno Fernandes telah mencetak 78 gol dan 67 assist dalam 234 pertandingan untuk Manchester United. Di bawah asuhan pelatih Erik ten Haag, ia sukses mengantarkan trofi Piala Liga dan Piala FA.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours