Simak IG Live Surya Fajar Sekuritas X MNC Asset Management Investasi Cermat di Reksa Dana Pendapatan Tetap

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Investasi berkembang pesat di era digital. Kemajuan teknologi secara signifikan mempengaruhi bagaimana masyarakat dapat dengan mudah berinvestasi untuk mencapai masa depan keuangan yang stabil. Alat investasi ada bermacam-macam, salah satunya reksa dana.

Reksa dana merupakan alat investasi yang populer di kalangan masyarakat karena kemudahan dan potensi profitabilitasnya yang optimal. Terdapat berbagai jenis reksa dana, salah satunya adalah reksa dana pendapatan tetap yang fokus berinvestasi pada obligasi untuk kebutuhan investasi jangka pendek dan menengah.

Baca juga: Jika Ingin Investasi Reksa Dana, Ini Strategi Cerdasnya

Surya Fajar Sekuritas bekerja sama dengan MNC Asset Management, badan usaha MNC Kapital Indonesia, akan menyelenggarakan IG Live dengan tema “Investasi Berhati-hati di Reksa Dana Pendapatan Tetap” untuk memberikan pengetahuan mengenai investasi reksa dana khususnya untuk pendapatan tetap. Jumat, 6 September 2024 pukul 16.00-17.00 WIB.

Annafrid Nikijuluw, Business Manager MNC Asset Management, HR Live, kemudian mengatakan, “Reksa dana pendapatan tetap ini sangat menarik karena menawarkan potensi return yang baik. Lebih baik dengan risiko yang terkendali tidak sebesar saham. Namun, kami akan berdiskusi dengan baik nanti di IG Live.”

Baca juga: Saksikan IG Live Investasi MNC Securities & MNC Assets Malam Ini dengan Cara Mudah!

Sebagai APERD yang bermitra dengan MNC Asset Management Surya Fajar Sekuritas, terdapat aplikasi pintar bernama SFAST yang memberikan kemudahan bagi investor untuk berinvestasi reksa dana kapan saja dan di mana saja.

Yefta Djunarjanto, Business Development Surya Fajar Sekuritas, “Kami senang bisa bermitra dengan MNC Asset Management di IG Live ini untuk berbagi manfaat reksa dana dengan pendapatan tetap.”

Ingin tahu cara negosiasinya? Tonton IG Live SFAST

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours