Perumnas bertransformasi selama kepemimpinan Erick Thohir

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Perum Perumnas menyatakan selama lima tahun terakhir, khususnya di bawah kepemimpinan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Eric Tohirin, telah menjadi perusahaan perumahan rakyat handal yang mengedepankan kualitas dan berdampak pada keberlanjutan.

Direktur Utama Perumnas, Budi Saddeva Sodiro mengatakan permasalahan kawasan pemukiman, termasuk kota-kota besar, menjadi landasan dan pertimbangan Perumnas dalam merencanakan dan mengembangkan kawasan pemukiman.

Transformasi Perumnas Residence menegaskan komitmen kami untuk proaktif dan adaptif terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat dengan menghadirkan perumahan yang mampu mengatasi permasalahan tersebut, kata Budi dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu. .

Budi mengatakan, fokus utama Perumnasin dalam transformasi tersebut adalah membangun perumahan masyarakat yang berkualitas, aksesibilitas, mobilitas serta mengutamakan aspek-aspek yang memberikan dampak positif dan berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan.

Dengan menggabungkan aspek-aspek tersebut, kata Budi, beberapa kota berupaya keras membangun perumahan ramah lingkungan dengan memadukannya dengan angkutan massal.

Selain itu, hunian berkonsep hijau yang terintegrasi dengan transportasi massal ini juga memecahkan permasalahan keterbelakangan perumahan, kemacetan lalu lintas, polusi udara dan menjadi katalis positif bagi peningkatan perekonomian masyarakat.

Selain itu, Perumnas juga menyempurnakan strategi bisnisnya dengan memperkenalkan patung baru sebagai gambaran tempat tinggal. Patung ini diharapkan dapat memberikan kesan premium dan berkualitas, namun tetap terjangkau.

Rangkaian keberhasilan transformasi Perumnasin didukung oleh talenta-talenta terbaik yang didorong melalui pengembangan kapabilitas pegawai, mengacu pada nilai inti Akhlaq yang digagas oleh Eric Tohir.

Dengan peta jalan jangka panjang 5 tahun yang dirancang, Perumnas telah banyak meraih prestasi dalam pengembangan sumber daya manusia dan budaya kerja seperti penguatan Teamwork Akhlaq, Kesehatan Pegawai dan Festival Budaya Akhlaq.

Tambok Setyavati, Wakil Direktur Utama Perum Perumnas, mengatakan pengembangan sumber daya manusia merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memastikan keterampilan yang dibutuhkan.

“Transformasi Perumnasin merupakan investasi jangka panjang yang didukung oleh pengembangan sumber daya manusia untuk menumbuhkan Perumnasin dan menjadi market leader yang dipercaya masyarakat di industri perumahan,” kata Tambok.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours