Mau Kuliah Gratis? Daftar Beasiswa Cakap Digital dari Cyber University

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Apakah Anda tertarik dengan PHP dan mendapatkan beasiswa? Jika Anda membaca berita ini, berarti Anda benar-benar telah menemukan properti Anda. Pasalnya salah satu institusi swasta berkualitas di Jakarta, Cyber ​​​​​​​​​University, menawarkan beasiswa kepada calon mahasiswa hingga 100 persen yang tidak memiliki PHP.

Kampus yang terletak di Jalan TB Simatupang no. 6, RT 7/RW 5, Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, menawarkan kesempatan belajar gratis dengan beasiswa. Bagi kamu yang ingin belajar gratis, ada penawaran menarik yaitu Beasiswa Digital Cakap.

Dicky Haryanto, Ketua Cyber ​​University “Persyaratan bagi penerima beasiswa antara lain persyaratan untuk mempublikasikan keterampilan atau kemampuan penerima di media sosial atau di pemberitaan,” kata Dicky dalam keterangan tertulisnya, Minggu (23/6/2024).

Selain itu, menurutnya, perhatian khusus juga diberikan kepada pemenang penghargaan yang memiliki talenta atau keterampilan seperti content writer, copywriter, digital marketer, influencer, Celebgram, Youtuber, Vlogger, Startup Movement, animator, dan desainer grafis. “Penerima Beasiswa Cakap Digital berhak menerima beasiswa tersebut sampai lulus perguruan tinggi, dengan beasiswa hingga 100 persen,” jelasnya.

Calon mahasiswa dapat memilih program studi Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Sistem dan Teknologi Informasi, Bisnis Digital atau Inovasi Bisnis Digital. Beasiswa ini diberikan selama mahasiswa menempuh studi hingga lulus.

Segera daftar di https://scholarship.cyber-university.id/beasiswa-cap-digital/ dan kamu bisa langsung belajar dengan beasiswa di Kampus Fintech Pertama di Indonesia. Jangan sampai ketinggalan,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours