Cerita Maurina Arlia Berjumpa Kim Soo Hyun Saat Hadiri Peluncuran Ocean Star 39 di Korea

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, SEOUL – Maureen Arley menjadi salah satu tamu undangan dalam peluncuran Ocean Star 39, sebuah Iconic Series yang diproduksi oleh Mido, merek jam tangan ternama asal Swiss.

Ocean Star 39 diluncurkan pada 31 Juli 2024 di Seoul, Korea Selatan. Wanita yang merupakan pendiri Buah Lip Nusantara, agensi humas yang banyak menyelenggarakan acara di Indonesia ini, diberi kesempatan bertemu dengan aktor Kim Soo Hyun.

“Kim Soo Hyun adalah aktor Korea yang dikenal dengan banyak judul dramanya. Yang paling banyak dibicarakan adalah penampilan Kim Roo Hyun di ‘Queen of Tears’,” ujar Maureen.

Maureen Park membagikan momen pertemuannya dengan Soo Hyun. Awalnya acara peluncuran Ocean Star 39 diadakan di L’Espace Etnah yang meliputi sesi ramah tamah sekaligus perkenalan produk terbaru dari brand jam tangan ternama tersebut.

Beberapa saat kemudian, pandangannya tertuju pada sosok pria tampan yang menyandang predikat aktor dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan.

Kim Soo Hyun kabarnya dibayar hingga 800 juta won atau setara Rp 9,4 miliar per episode. Hal ini sejalan dengan keberhasilannya memerankan peran yang beragam sehingga menghasilkan rating tinggi untuk drama dan film yang dibintanginya.

“Ternyata sebenarnya dia lebih ganteng. Sampai saat ini Kim Soo Hyun hanya bisa dilihat di drama dan sinetron yang dia bintangi. Sekarang kamu bisa melihatnya langsung,” jelas Maureen dengan gembira.

Dalam acara tersebut, Maureen juga bertemu dengan Sabrina Chairunis, istri YouTuber Dedi Corbusier. Ia sempat berbincang dengan Sabrina untuk membahas keunggulan teknologi Ocean Star 39.

Kualitas bahan dan desain Mido tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, strategi mereka dalam memilih Kim Soo Hyun sebagai brand Ambassador juga sangat relevan. Hal ini membuat Mido semakin akrab di telinga para wanita, karena sebelumnya merek jam tangan kebanyakan adalah merek jam tangan. .

Kembali ke Kim So Hyun, ibu dua anak ini kaget melihat aktor terkenal di hadapannya. “Selain ceritanya, selain dari segi penampilan, kepribadiannya juga ternyata bagus. Orangnya ramah dan banyak berkomunikasi dengan kami yang ada di sana,” kata Mauriņa.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours