Melly Goeslaw hadiri acara pelantikan Presiden-Wapres

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Penyanyi dan pencipta lagu Meli Gosla turut hadir dalam sidang paripurna MPR di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senjan, Jakarta selaku Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto dan Gibran Rakaboming Raka. , Minggu.

Miley mengungkapkan rasa syukurnya dengan mengunggah video dirinya sebelum pelantikan melalui akun Instagram pribadinya.

“Alhamdulillah MasyaAllah TabarakAllah hari ini akan dilantik Pak Perbow. Terakhir, perjuangan tersebut didukung sejak tahun 2014. MasyaAllah Alhamdulillah kita semua bahagia,” tulis Melly Goeslaw di Instagram story @melly_goeslaw pada Minggu.

Pernyataan Meli menunjukkan dukungannya yang kuat terhadap Prabhu sekaligus kebahagiaannya terhadap perjalanan politik yang dijalaninya.

Penyanyi yang kini juga menjadi anggota DPR ini mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Yokowi) dan Wakil Presiden Maruf Amin atas pengabdiannya yang juga disampaikan melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Terima kasih Pak @Jokowi sudah memimpin negeri ini selama 10 tahun, tentu tidak singkat dan tidak mudah, berbagai kesuksesan pasti sudah dilalui, begitu pula sebaliknya setiap manusia bisa mencapai kesempurnaan. Saya harap Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga cantik Anda dan dapat melihat negara ini dengan cara yang berbeda dan dengan orang-orang yang mencintai Anda. Aku berdoa semoga sehat jasmani dan rohani, amin,” tulis Miley, Sabtu.

Sementara itu, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI masa jabatan 2024 – 2029 pada sidang paripurna MPR RI di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu (20/10). .

Sebanyak 732 anggota MPRRI menyaksikan proses pengambilan sumpah tersebut. Tokoh nasional, pimpinan partai politik, dan perwakilan negara sahabat juga turut serta dalam sidang paripurna MPRI.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours