Inul Daratista ucapkan selamat kepada Presiden dan Wapres baru

Estimated read time 1 min read

Jakarta dlbrw.com – Penyanyi Inul Dartista mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden masa jabatan 2024-2029 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dengan mengunggah foto resmi pemimpin baru Indonesia di akun jejaring sosialnya.

Selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029. Pak Prabowo Subianto dan Pak Gibran Rakabuming Raka, tulis Inul melalui akun Instagram @inul.d, Minggu.

Inul juga banyak menyampaikan salam dan doa untuk pemimpin baru Indonesia, dengan harapan Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran dapat menjalankan tugas pemerintahan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

Penyanyi dangdut itu juga menegaskan, kesehatan adalah kunci dalam menjalankan tugas berat.

Saya berharap peran pemerintah tetap sehat karena perjuangan masih panjang. Semoga Allah SWT melindungi dan mengikuti kiprah presiden dan wakil presiden ke depan, kata Inul.

Ia pun berharap di bawah kepemimpinan Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran, Indonesia dapat mencapai pembangunan yang lebih baik.

Inul juga menyampaikan terima kasih dan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana atas dedikasinya selama sepuluh tahun memimpin Indonesia.

Terima kasih Pak Presiden dan Ibu Iriana atas sepuluh tahun kerja kerasnya untuk negara, kata Inul.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours