Dejan/Gloria Waspadai Pasangan Baru Jerman di Canada Open 2024

Estimated read time 2 min read

CALGARY – Ganda campuran bulu tangkis Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi pasangan baru Jerman, Jan Colin Volker/Isabel Lohau, di babak pertama atau final ke-32 Canada Open 2024. Dejan menilai pasangan baru ini patut diwaspadai untuk.

Dejan/Gloria kini telah tiba di Calgary, Kanada untuk bermain di Kanada Terbuka 2024. Ganda campuran peringkat 17 dunia itu akan memainkan laga pertamanya melawan Volker/Lohau di Markin MacPhail Center di Calgary, Kanada pada Kamis (4./ 7/2024).

Persiapan Dejan/Glorija sudah siap jelang laga. Dejan mengatakan keduanya saat ini sedang dalam tahap pemulihan setelah perjalanan panjang yang melelahkan dari Indonesia.

“Iya alhamdulillah sejauh ini persiapannya lancar. Kita sudah berada di Kanada dan perjalanan dari Indonesia ke Kanada sebenarnya cukup lama dan melelahkan. Jadi sesampainya di Kanada, yang kita persiapkan adalah fokus pada pemulihan. dulu,” ujarnya Dejan, dikutip dari situs Bulu Tangkis Djarum, Rabu (7 Maret 2024).

Menghadapi rekan baru asal Jerman, Dejan tak mau menganggap enteng. Pebulu tangkis berusia 24 tahun itu berhati-hati dengan pola permainannya. Sebab pasangan baru biasanya membuat kejutan.

“Kita hanya tahu sedikit tentang permainan Isabel. Tapi kita harus memperhatikan mereka. Karena Isabel Lohau bukan pemain biasa. Dia sering bermain di level atas, dia pemain berpengalaman, dan cara bermainnya sangat bagus,” jelas Dejan.

Sementara itu, Dejan/Gloria berpeluang menghadapi rekan senegaranya, Praveen Jordan/Serena Kani, jika lolos ke perempat final Canada Open 2024. Dejan menegaskan kemenangan adalah tujuan utama siapa pun lawannya.

“Ya bisa ketemu (Praveen/Serena) di babak 16 besar. Buat saya, dalam pertandingan, kompetisi, kita harus siap menghadapi siapa pun. Kita harus selalu siap,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours