Biodata Fefe Slinkert, Perempuan yang Diduga Pacar Nathan Tjoe A On

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Fife Slinkert, salah satu pemain timnas Indonesia, Nathan Tjo Aon kini ramai diperbincangkan. Hal ini membuat banyak netizen penasaran dengan sosok wanita di Inggris ini.

Tjoe A On dan Fefe Slinkert mulai dekat setelah beberapa foto kebersamaan muncul di media sosial. Momen mesra pemain Swansea City itu sebenarnya diunggah di akun TikTok @ntjoso. Karena itu, banyak spekulasi yang menyebutkan keduanya berpacaran.

Meski demikian, baik Tjoe A On maupun Fefe Slinkert belum memberikan pernyataan resmi bahwa mereka sedang menjalin hubungan.

Wanita bernama lengkap Frederick Slinkert ini dikabarkan lahir dan besar di Inggris. Dalam sejarah akademisnya, Fife merupakan alumnus University of the Arts London.

Fefe belajar di DLD College London, jurusan Manajemen Mode, dengan gelar BA dalam Hubungan Masyarakat dan Komunikasi dari University of the Arts London. Dari latar belakang akademis tersebut, saat ini beliau bekerja sebagai Public Relations (PR). Fefe bekerja di agensi PR besar, Aim Agency.

Dalam profesinya, Fife perlu memiliki kemampuan komunikasi yang tinggi serta pengetahuan tentang perkembangan jurnalistik.

Wanita asal London ini kerap membagikan kesehariannya di akun media sosial X pribadinya @fefacelinkart.

Biodata Fefe Slinkert Untuk mengetahui siapa sebenarnya Fefe Slinkert, berikut biodatanya.

Nama: Frederick Slinkert

Almamater: DLD College London, dan Universitas Seni London

Pekerjaan: Hubungan Masyarakat

Tempat kerja: Agensi Tujuan

Tempat Tinggal: London, Inggris

Kebangsaan: Inggris

Demikian resume Fefe Slinkart yang diduga selingkuh dengan pemain Timnas Indonesia Nathan Tjo A On.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours