Slot yakin Trend Alexander-Arnold bertahan di Liverpool musim depan

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Pelatih Liverpool Ern Slott yakin Trent Alexander-Arnold akan bertahan di Anfield meski kontraknya habis pada akhir musim ini.

Sejauh ini, Liverpool belum memperpanjang kontrak bek berusia 26 tahun tersebut. Real Madrid dikabarkan sedang memantau situasi dan siap memboyong pemain internasional Inggris itu ke Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer.

Ern Slott menegaskan bahwa Liverpool sedang melakukan pembicaraan dengan sang pemain. Pelatih asal Belanda itu yakin rumor terkait Real Madrid tidak akan mempengaruhi keputusan Trent Alexander-Arnold mengenai masa depannya. Baca Juga: Tak Puas dengan Penempatan, Arjen Slott Sebut Ingin Trent Tetap Bugar “Saya rasa Anda meremehkan pemain kami. Para pemain ini digunakan setiap hari oleh semua klub terbaik, terlepas mereka punya kontrak atau tidak,” kata Slott, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu.

Slott menambahkan: “Jika Anda merasa mereka bingung dengan manfaat ini, maka saya pikir Anda harus memikirkan seberapa kuat mental Anda dan apa yang biasa Anda lakukan. Itu adalah bagian dari pekerjaan kami.”

Meski usianya masih sangat muda (26 tahun), Slot menyebut Trent Alexander-Arnold punya segudang pengalaman dan terbiasa menghadapi rumor tentang dirinya. Baca Juga: Trent Sebut Liverpool Sukses Meski Tak Juara Liga Inggris “Mungkin kalau umur 17 atau 18 tahun, sulit bagi Anda. Namun, Trent pernah menjuarai Liga Inggris, dia menjuarai Liga Champions. Virgil” Saya tidak pikir itu masalah bagi mereka,” kata Erin Slott.

Liverpool sendiri akan berusaha mempertahankan posisi teratas Liga Inggris saat menghadapi Chelsea di Stadion Anfield, Minggu malam pukul 22.30 WIB.

The Reds saat ini berada di puncak klasemen dengan 18 poin dari 7 pertandingan, unggul satu poin dari Manchester City (tempat kedua) dan Arsenal (ketiga). Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris: MU Vs Brentford, Liverpool Vs Chelsea Baca Juga: Arjen Slott Anggap Chelsea Lawan Terberat Liverpool

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours