Alasan Memilukan Meghan Markle Menolak Kembali ke Inggris Bersama Pangeran Harry

Estimated read time 3 min read

INGGRIS – Ada alasan menyedihkan mengapa Meghan Markle menolak kembali ke Inggris bersama suaminya, Pangeran Harry. Menurut pakar kerajaan, ada satu alasan mengapa Meghan tidak akan menginjakkan kaki di Kerajaan Inggris dalam waktu dekat.

Ketika Meghan dan Pangeran Harry meninggalkan Inggris dan kehidupan kerajaan, mereka awalnya berharap bahwa mereka masih bisa mengabdi pada monarki dengan cara tertentu. Namun harapan mereka segera pupus oleh keluarga kerajaan, dan pasangan itu terpaksa melakukan perjalanan sendirian.

Sejak meninggalkan keluarga kerajaan, pasangan ini telah beberapa kali bepergian ke Inggris bersama, namun Harry lebih sering pulang ke kampung halamannya sendirian daripada bersama istrinya. Salah satu pakar mengatakan ada alasan emosional mengapa Meghan tidak boleh menemani suaminya dalam perjalanan ke Inggris.

Duke dan Duchess of Sussex telah kehilangan banyak hal penting dalam kehidupan kerajaan sejak mengundurkan diri sebagai bangsawan penuh waktu. Dimulai dengan perlindungan kerajaan atas rumah mereka di Windsor di Frogmore Cottage, yang diberikan kepada mereka oleh mendiang Ratu Elizabeth II setelah mereka resmi menikah.

Gambar/Gambar Getty

Namun, menurut surat kabar Mirror, Senin (22/7/2024), salah satu hal yang paling dirugikan adalah keselamatan mereka sehingga menyulitkan pasangan tersebut. Terutama mantan aktris Amerika yang menghabiskan waktunya di Inggris.

Jennie Bond, mantan koresponden kerajaan BBC, menjelaskan hal ini kepada OK! Majalah tersebut berpendapat bahwa inilah salah satu alasan mengapa wanita berusia 42 tahun itu tidak menemani suaminya dalam perjalanan pulang ke negaranya untuk merayakan ulang tahun ke-10 Invictus Games.

“Saya rasa kecil kemungkinan Meghan akan menemaninya ke acara tersebut karena masalah keamanan Harry,” jelas Bond.

Selama perselisihan hukum dengan Kementerian Dalam Negeri mengenai pengaturan keamanan mereka di Inggris, tim hukum Harry mengatakan Duke tidak merasa aman selama berada di Inggris. Bond juga mencatat bahwa di tengah perselisihan keluarga yang sedang berlangsung, Meghan merasa kesulitan untuk bergabung dengan suaminya dalam rencana perjalanan ke Inggris.

“Saya rasa kehadirannya tidak akan membuat rekonsiliasi menjadi lebih mudah. ​​Saya kira dia akan terkejut dengan sambutan yang diterimanya dari massa di luar gereja,” kata Bond.

Di sisi lain, ketika Raja Charles III diumumkan menderita kanker, Harry kembali ke Inggris untuk menemui ayahnya. Dia dan Meghan juga mengirimkan pesan dukungan kepada kakak iparnya Kate Middleton setelah dia mengungkapkan dirinya menderita kanker dalam sebuah video yang mengejutkan.

Pasangan itu bahkan mendoakan Kate baik-baik saja dan mendukung keinginan Putri Wales untuk fokus pada perawatan dan pemulihannya. Namun, ketika Harry kembali ke Inggris sendirian untuk merayakan ulang tahun kesepuluh Invictus, juru bicaranya mengumumkan bahwa Duke of Sussex tidak akan bisa bertemu ayahnya, atau kakak laki-lakinya, Pangeran William.

Meski begitu, Harry dikabarkan mengundang ayah dan saudara laki-lakinya ke upacara peringatan khusus Invictus di St. Louis. Paulus. Meski tak hadir, keluarga ibu mendiang Putri Diana datang merayakan momen bersejarah tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours