Gelar Handover 1.000 Unit Pertama, BYD: Indonesia Selalu Jadi Lokasi Penting Perusahaan

Estimated read time 3 min read

dlbrw.com, JAKARTA — PT BYD Motor Indonesia menggelar acara serah terima pada Minggu (30/6/2024), menandai tonggak sejarah industri otomotif Indonesia, khususnya mobil listrik. Acara simbolis penyerahan 1.000 unit BYD kepada konsumen ini menegaskan besarnya minat dan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap pengembangan teknologi elektrifikasi BYD.

Acara spesial ini dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen BYD termasuk Founder, Chairman dan CEO BYD Company, Wang Chuanfu, General Manager Asia-Pacific Auto Sales Division, Liu Xueliang, President Director PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao, semuanya tingkatan manajemen PT BYD Motor Indonesia, dealer dan pembeli yang membawa pulang unit BYD-nya.

Eagle Zhao mengucapkan terima kasih atas minat dan kesabaran konsumen. Penawaran simbolis tersebut merupakan awal baru bagi konsumen untuk hidup dengan teknologi terkini di bidang elektronik. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa semua pelanggan merasakan keunggulan dan keandalan BYD.

“Upacara serah terima hari ini menandakan era berkendara ramah lingkungan BYD telah dimulai,” kata Eagle Zhao, Minggu (30/06/2024).

Sementara itu, Marketing Manager BYD Motor Indonesia Luther T Panjaitan mengatakan, kehadiran pimpinan BYD saat serah terima tersebut merupakan bukti bahwa Indonesia merupakan negara penting bagi perusahaan. Apalagi perusahaan sudah lama berkecimpung di Indonesia, termasuk investasi.

BYD juga telah merancang program After Sales Service bagi pelanggan dan paket garansi yang bertujuan untuk memberikan keselamatan dan keamanan konsumen selama berkendara. Untuk setiap unit BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal, BYD memberikan garansi enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, delapan tahun atau 160.000 km untuk State of Health (SoH) konsumsi baterai ≥ 70 persen, dan delapan tahun. atau 150.000 km pada unit penggerak.

Kepercayaan masyarakat adalah landasan utama keberhasilan kami. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dari segi kualitas produk dan pelayanan, sehingga pelanggan merasa aman dan bahagia. dengan pilihan mereka,” kata Luther.

Acara serah terima pertama BYD diadakan di Pantai Indah Kapuk 2, di tengah kawasan Indonesia Design. Rangkaian kegiatan diawali dengan inspeksi kendaraan bersama sales konsultan yang menjelaskan secara detail mengenai produk BYD.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis kepada pembeli BYD, dan diakhiri dengan Flag Off pelepasan unit kepada pembeli oleh Wang Chuanfu. BYD telah menyiapkan oleh-oleh untuk pembeli pertama BYD. Pembeli yang hadir juga dapat merasakan langsung teknologi BYD melalui demo V2L dan menikmati keramahtamahannya.

Konsumen kini siap untuk mengintegrasikan teknologi elektrifikasi kendaraan listrik ke dalam kehidupan sehari-hari mereka dan pada akhirnya dapat menikmati sederet manfaat dari inovasi berkelanjutan BYD untuk masa depan Indonesia yang ramah lingkungan.

BYD berupaya semaksimal mungkin memenuhi ekspektasi ribuan konsumen yang telah memesan unit mobil di Indonesia. Tingginya jumlah pesanan ini melebihi perkiraan awal dan menunjukkan besarnya kepercayaan dan minat masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik BYD. Hal ini menunjukkan reputasi BYD diakui dunia.

BYD juga berkomitmen menyediakan pengiriman mobil listrik secara rutin dan terjadwal di Indonesia, sebagai tindak lanjut pengiriman awal sebanyak 1.000 unit. Pengiriman unit akan terus dilakukan secara bertahap dan jumlah pesanan ketiga model mobil listrik BYD semakin meningkat, yang menandakan minat konsumen terhadap BYD sangat tinggi.

Pengiriman yang dijanjikan BYD kepada konsumen telah dipersiapkan dengan strategi yang matang untuk memastikan penerimaan perangkat dengan standar kualitas yang tetap terjaga. Hal ini termasuk bekerja sama dengan mitra reseller kami untuk membangun infrastruktur distribusi yang andal melalui 17 jaringan di seluruh Indonesia. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours