Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Tunjuk Bambang Soesatyo Jadi Saksi Nikah

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Pasangan Tariq Halilinter dan Alia Maseid memutuskan mempekerjakan Bambang Sosatio sebagai saksi pernikahan mereka. Hal itu terungkap di Instagram Ketua MPR RI dan langsung menyedot perhatian penggemar.

Di Instagram, Bambang Susatio mengunggah foto Tariq Halilintari menemuinya hingga mengajaknya menyaksikan pernikahan. Tunangan Alia Masaid itu terlihat membagikan undangan dan mengobrol santai dengan tokoh berpengaruh di dunia politik Indonesia.

Postingan Bambang mengungkap Tariq dan Aaliyah akan menikah pada Agustus mendatang. Diketahui pula, upacara pernikahan keduanya akan digelar di Jakarta. Sayangnya, belum ada tanggal pernikahan yang ditetapkan.

“Diundang ke pernikahan Tariq Halilinterin dengan Alia Masaid Agustus mendatang di Jakarta,” tulis Bambang Soesatyo pada Sabtu (20/7/2024) dari akun Instagram @bambang.soesatyo.

Foto/Instagram oleh Bambang Soesatyo

Belum diketahui apakah Bambang akan menyaksikan pernikahan kedua mempelai tersebut. Sebelumnya, Tariq melamar Alia pada 15 Mei 2024.

Saat adik Atta Halilinter itu berlutut dan melamar Aaliyah, mereka tak mengundang keluarganya. Setelah itu, Tarik melamar putri Reza Artamevia pada 23 Juni 2024 di hadapan keluarga dan kerabat dekatnya.

Jelang pernikahan hari ini, keduanya akan menggelar resital dan mandi. Tariq dan Alia diketahui juga telah mendaftarkan pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA) sesuai tempat tinggal yang tertera di KTPnya.

Tim Ata Halilinter, staf kakak laki-laki Tarikhin, mendatangi KUA Kebayoran Lama untuk mengurus surat lamaran pernikahan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours