The Script Gandeng Hoobastank Meriahkan Konser di Jakarta dan Surabaya

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, Jakarta – Jakarta kembali menyaksikan kemeriahan musik internasional. Band rock Irlandia The Script akan menggelar konser seru di Jakarta (ICE BSD City) pada 14 Februari dan Surabaya (Jatim Expo) pada 16 Februari 2025.

Konser bertajuk “Satellites World Tour” ini akan dimeriahkan kembali oleh Hoobastank, band rock populer asal Amerika Serikat. Kabar menggembirakan itu dibagikan di akun Instagram resmi The Script. 

“Dengan tamu spesial Hoobastank,” demikian bunyi pengumuman konser Selasa (27/8/2024).

Tiket konser The Script di Indonesia dibuka hari ini di thescriptindonesia2025.com. Kolaborasi dua band legendaris ini tentunya akan menjadi suguhan tersendiri bagi para penggemar musik rock di tanah air. The Script dan Hoobastank siap menggemparkan Jakarta dengan lagu-lagu hits legendarisnya. Para penggemar dapat bersiap untuk menyanyikan lagu-lagu seperti “The Man Who Can’t Be Moved”, “Breakeven”, dan banyak lagi.

Sebelum mengunjungi Indonesia, The Script akan mengunjungi Australia, Singapura, dan Malaysia terlebih dahulu. Mereka akan mengakhiri tur dunianya di Thailand pada 20 Februari 2025.

Tur musik ini dirancang untuk mendukung perilisan album studio ketujuh bertajuk Satelit yang dirilis pada 16 Agustus 2024. Album tersebut memuat 12 lagu dengan “Both Ways” sebagai singel utamanya.

Album ini merupakan album pertama sejak meninggalnya gitaris Mark Sheehan pada April 2023. Meski mengalami kerugian besar, The Script berhasil bangkit kembali dan menciptakan musik baru yang penuh semangat dan inovasi.

“Both Ways berenergi tinggi dengan perpaduan beat hip-hop dan funk yang mencerminkan kebangkitan dan semangat baru band ini,” ujar drummer The Script Glenn Power, seperti dilansir Music News, Jumat (8/2/2024). .

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours