Justin Bieber Diperingatkan P Diddy untuk Tutup Mulut, Pantas Bungkam

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Justin Bieber kembali mendapat masalah setelah penyanyi sekaligus produser musik kenamaan, P Diddy, memperingatkannya agar tidak membicarakan perbuatan mereka bersama. Peringatan itu muncul dalam video pendek saat penampilan mereka di Jimmy Kimmel Live! yang kembali viral di media sosial.

Sementara P Diddy atau yang lebih dikenal dengan Big Brother Puff meminta Justin Bieber merahasiakan waktu mereka. Kabar tersebut memunculkan spekulasi dari para penggemar dan publik mengenai apa yang sebenarnya terjadi di balik layar antara kedua superstar tersebut.

Pemilik nama asli Sean John Combs ini muncul di talkshow Bieber pada 2011 saat penyanyi itu baru berusia 16 tahun.

“Apa yang terjadi pada kalian? Apakah kalian bekerja sama?” tanya Kimmel dalam sebuah video seperti dilansir Page Six, Sabtu (5/10/2024).

Foto/Halaman Enam

“Tidak. Kami berteman dengan cara yang aneh. Bagi kebanyakan dari kami, dia seperti adik kecil. Dia tidak takut menelepon dan meminta nasihat,” lanjutnya.

Rapper Bad Boy for Life ini menjelaskan, industri musik adalah sebuah keluarga yang bersatu dan banyak orang, termasuk dirinya, ingin mendukung Bieber untuk melindunginya karena dia adalah orang baik.

“Selain bakatnya, dia salah satu anak terbaik yang pernah Anda kenal,” puji rapper berusia 54 tahun itu.

Di saat yang sama, suami Hailey Baldwin mengucapkan terima kasih kepada rapper Tell Me itu atas penerimaannya. Melihat kedekatan keduanya, Kimmel mengira musisi asal Amerika itu bisa membelikan Bieber mobil seperti yang ia lakukan pada putranya.

“Dia memberiku Lamborghini. Aku tidak mendapatkannya,” pelantun Never Say Never itu meminta maaf hingga membuat Diddy membuang muka karena marah.

“Dia punya Lamborghini selama satu atau dua hari dan dia sempat masuk ke dalam rumah,” kata Diddy merujuk pada waktu yang dihabiskan keduanya bersama selama 48 jam, menurut video YouTube yang diposting Bieber.

“Dia tahu lebih baik untuk tidak membicarakan apa yang dia lakukan terhadap Puff, saudaranya, di televisi nasional. Tidak semuanya untuk semua orang,” tambahnya yang diyakini sebagai peringatan kepada Bieber.

Di sisi lain, perwakilan pelantun Baby tersebut baru-baru ini mengatakan meski Bieber mengetahui soal penangkapan Diddy dan segala tuduhannya, ia memilih bungkam dan fokus menjadi ayah dan suami yang baik. Diddy didakwa melakukan perdagangan seks, prostitusi, dan prostitusi. Dia terancam hukuman minimal 15 tahun dan maksimal seumur hidup.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours