Gantole – Kaltim boyong emas nomor durasi kelas B

Estimated read time 2 min read

Banda Aceh dlbrw.com – Nanang Dwi Wandono asal Kalimantan Timur berhasil meraih medali emas pada lomba layang gantung jangka panjang Pekan Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI 2024.

Medali perak diraih Ayyas Yahya dari Jawa Tengah, sedangkan perunggu diraih Jimmy Leowardy (DKI Jakarta) dan Sisworo (Kalimantan Selatan).

Leg final pertandingan layang gantung PON Aceh-Sumut digelar di Bandara Rembele. Takengon, Kabupaten Bener Meriah Aceh Diadakan pada hari Kamis.

Technical Representative Divisi Olahraga Meluncur PON XXI Aceh; Arif Eko Wahyudi, Kamis, menjelaskan bahwa jumlah waktu dalam setiap baris memiliki “lima warna” untuk menyelesaikan tugas.

Yakni dari babak penyisihan hingga babak final yang menentukan pemenangnya. Pemain harus terbang lima kali untuk menyelesaikan tugas yang diberikan, katanya.

“Pada babak semifinal, empat tim beranggotakan empat atlet saling bertanding. Juara pertama dan kedua merupakan yang terpanjang dalam setiap perlombaan,” ujarnya.

Ia mengatakan para pemenang masing-masing meraih medali perunggu tanpa bertanding lagi.

“Ya Allah (kecepatan, red.) berangkat ambil. Cuaca bagus, angin kencang. Ya kalau melebihi batas, kita tangkap dulu, baru berhenti, kita jalan. Depan,” kata Arif.

Berdasarkan statistik, ada 14 atlet Kelas A dan 27 atlet Kelas B yang melaju ke final.

Sesuai jadwal yang ditentukan, Jumlah sesinya adalah pada tanggal 14-18 September 2024; Namun bisa dijadikan buffer sebelum 19 September 2024.

Pada PON XXI Aceh-Sumut, olahraga luncur akan dipertandingkan dalam delapan perlombaan, pendaratan presisi (KTM) kelas A dan B; Pemain Kelas A dan B Nasional atau Regional (XC) dari pemain Kelas A dan B Nasional atau Regional (XC). a Untuk menghormati para pemenang (UPP).

Kemudian nomor grup XC kelas A dan B serta nomor pertandingan kelas A dan B yang dimulai Sabtu (14/9) lalu.

43 atlet dari 15 daerah mengikuti olahraga ski lintas alam di PON Aceh-Sumut. Aceh Sumatera Utara Sumatera Barat Sumatera Selatan Banten Jawa Barat DKI Jakarta Jawa Tengah, Jawa Timur Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Sulawesi Selatan Nusa Barat Tenggara dan Papua.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours