Bantu Mahasiswa UNM Raih Karier Impian, NCC Kerja Sama dengan POPSkul

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Nusa Mandiri Career Center (NCC) sebagai wadah pengembangan karir mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM). NCC berkomitmen untuk menghubungkan karir mahasiswa sehingga dapat mencapai karir yang diinginkan dengan dunia industri dan perusahaan.

Salah satu kerjasama yang dilakukan NCC adalah dengan POPSkul yang didukung oleh ASTRNT. NCC dan POPSkul, dengan dukungan ASTRNT, menawarkan wawancara online langsung pada Rabu 17 Juli 2024 untuk mendukung lulusan mendapatkan pekerjaan impian.

Anisa Soraya, selaku nara sumber dari POPSkul didukung oleh ASTRNT, berperan aktif dalam membantu mahasiswa mewujudkan potensi dirinya dan mempelajari keterampilan yang dibutuhkan untuk bersaing di dunia kerja. 

“POPSkul, dengan dukungan ASTRNT, dengan bangga memberikan panel manajemen universitas kepada NCC secara gratis untuk mendukung lulusan dalam menemukan pekerjaan yang sesuai,” kata Soraya.

Sementara itu, Muhammad Faisal selaku ketua NCC memberikan respon positif terhadap kerjasama ini.

“Saya berharap kerjasama ini terus berlanjut dan mahasiswa Kampus Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri mendapatkan karir yang sesuai dengan bidang keahliannya,” kata Faisal.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours