Selain Fiersa Besari, Ini 7 Selebritas yang Rehat dari Dunia Hiburan demi Keluarga

Estimated read time 3 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Menyeimbangkan karier dan kehidupan pribadi seringkali tidak mudah, terutama bagi para selebritis yang memiliki jadwal padat dan menjadi perhatian publik. Situasi ini akhirnya membuat banyak selebritis memutuskan untuk rehat dari industri hiburan demi fokus pada keluarga mereka.

Terbaru, pada 15 September 2024, Fiersa Besari secara terbuka mengumumkan rencananya rehat dari dunia luar mulai 1 Januari 2025. Keputusan rehat itu diambil karena Fiersa ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya di Bandung.

Selain Fiersa, banyak juga selebritis dalam dan luar negeri yang mengambil cuti dari dunia hiburan untuk fokus pada keluarga. Berikut daftarnya:

1. Soima

 

Penyanyi Soima memutuskan untuk rehat dari industri hiburan Indonesia pada awal tahun 2024, karena acara TV yang biasa ia bawakan tidak lagi tayang. Saat istirahat, ia mengaku punya waktu lebih banyak untuk bermain bersama kedua anaknya.

2. Sandra Bullock

 

Pada tahun 2022, Sandra Bullock mengumumkan bahwa dia berhenti dari dunia akting untuk fokus mengurus keluarganya. Bullock berkata dia ingin berada di tempat di mana dia bahagia. Tempat yang dimaksud adalah rumah anak-anaknya Louis dan Laila.

“Sekarang saya hanya ingin bersama anak-anak dan keluarga saya sepanjang waktu. Saya akan berada di sini untuk sementara waktu,” kata Bullock saat itu.

3. Candace Cameron Bure

 

Ibunya mengungkapkan pada Rabu (18/9/2024) bahwa Candace Cameron Bure yang terkenal dengan film Hallmark Channel-nya sempat lama hiatus dari dunia akting saat anak-anaknya masih kecil. Ibu tiga anak, Candace kerap bercerita tentang pentingnya peran orang tua dalam mengasuh anak. Kini setelah anak-anaknya beranjak dewasa, ia kembali disibukkan dengan berbagai proyek film, terutama untuk Hallmark Channel.

4.David Beckham

 

Mantan bintang sepak bola Inggris, David Beckham, memutuskan pensiun dari sepak bola pada tahun 2013. Sejak itu, ia menggambarkan dirinya sebagai “pemilik rumah” atau ayah rumah, berperan aktif dalam mengasuh keempat anaknya bersama istrinya Victoria Beckham.

5.Demi Moore

 

Demi Moore yang merupakan ibu dari tiga anak kerap terlihat di layar lebar. Namun, ia memilih istirahat dari dunia akting dan pindah ke Idaho, agar bisa membesarkan anak-anaknya jauh dari glamor Hollywood. Dalam otobiografinya tahun 2019, dia menyatakan betapa dia mencintai perannya sebagai seorang ibu.

“Ini adalah salah satu dari sedikit hal yang dapat saya katakan dengan pasti bahwa saya menyukai hal ini,” kata Moore.

6. Shania Twain

 

Shania Twain, salah satu ratu musik country, memutuskan untuk rehat dari karir musiknya setelah menjadi seorang ibu. Dia pindah ke Swiss untuk membesarkan putranya Eja dan berhenti memproduksi musik selama beberapa tahun. Kini setelah Eja beranjak dewasa, ia kembali terjun ke dunia musik, termasuk residensi di Las Vegas.

7. Rick Moranis

 

Aktor Rick Moranis membintangi beberapa film paling sukses pada tahun 1980-an, termasuk Spaceballs, Ghostbusters, dan Little Shop of Horrors. Pada tahun 1990-an, ia harus menghadapi kenyataan pahit saat istrinya meninggal dunia. Rick kemudian memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan selama lebih dari 20 tahun, fokus membesarkan anak-anaknya sebagai ayah tunggal. Setelah jeda bertahun-tahun, Rick akan kembali ke layar perak pada tahun 2023 untuk versi terbaru “Baby, I Shrunk the Babies”.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours