Laga tinju Nicholson lawan Jimenez jadi ajang adu keunggulan knockout

Estimated read time 1 min read

Jakarta dlbrw.com – Petinju Deon Nicholson dan Sergio Jimenez akan memasuki ring pada Jumat (16/8) untuk memperebutkan sabuk kelas berat Amerika Utara Asosiasi Tinju Dunia di Tuscaloosa Rivermarket, Tuscaloosa, Alabama.

Dalam laman resmi World Boxing Association (WBA) di Jakarta, Selasa, Nicholson dan Jimenez merupakan dua petinju yang dikenal memiliki kekuatan KO (KO) tinggi selama berkarir profesional.

Nicholson, yang berasal dari Amerika Serikat, sedang mencatatkan enam kemenangan beruntun, empat di antaranya melalui KO. Petarung berusia 33 tahun itu berpeluang besar meraih gelar juara negara dan ingin melanjutkan konsistensinya meraih gelar juara.

Di sisi lain, Jimenez yang berusia 37 tahun akan menjalani pertarungan pertamanya di level tinggi, di mana ia memutuskan untuk melakukan sesuatu yang tidak terduga.

Petinju Meksiko itu bertarung dua kali selama tahun 2024 dan memenangkan kedua pertarungan tersebut dengan KO.

Kemenangan besar ini memberikan rasa percaya diri pada Jimenez saat menghadapi Nicholson yang merupakan lawan terberatnya.

Dari segi statistik pertandingan, Nicholson mencatatkan 20 kemenangan, satu kekalahan, dan 17 KO, sedangkan Jimenez mencatatkan 15 kemenangan, satu kali imbang, dan 13 KO.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours