Ngeri! 2 Geng Motor Bentrok di Kota Padang, 1 Lengan Remaja Putus Dibacok

Estimated read time 1 min read

PADANG – Remaja anggota geng berinisial FOF (16) diamankan M. Dia dilarikan ke RSUD Jamil. 2024) pukul 03.30 WIB.

Bentrokan antar geng menyebabkan satu orang korban kritis, kehilangan lengan kiri akibat patah tulang, kata Kapolsek Lubuk Begalung Kompol Mohammad Rosidi, Sabtu (8/10/2024).

Kejadian bermula saat FOF dan kawan-kawan sedang melakukan perjalanan dari Rawang menuju Persimpangan Lubuk Begalung (Lubeg) bersama 50 orang yang mengendarai sepeda motor dari rombongan Partai Gabungan Junior Rawang (PRJG).

Di dekat Jembatan Malindo, korban berpapasan dengan rombongan Taimur Oga Mundur (TOM) yang berjumlah 50 orang yang mengendarai sepeda motor.

Korban bersama teman-temannya kemudian dikejar oleh sekelompok tom brawler, artinya korban terpojok dan pelaku kemudian memukul bagian tubuh korban dengan menggunakan senjata tajam berbentuk sabit, katanya.

Saat itu, korban berusaha menyelamatkan diri dengan menghindari tusukan lawan menggunakan tangannya.

“Karena dia berkelahi menggunakan tangan kiri, tangan kirinya patah, saat tangannya terpotong, teman-temannya datang menolong korban, sehingga berhamburan,” tegasnya.

Temannya membawa korban ke RS M. Jameel untuk mendapat perawatan lebih lanjut dengan tangan yang putus. Tim polisi Lubega yang dipimpin Pawa mengunjungi rumah sakit tersebut.

Polisi telah memberitahu orang tua korban untuk menindaklanjuti kejadian tersebut.

“Pelakunya masih kita dalami, pelakunya sedang kita kejar,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours