Lulinha ajak Madura United bangkit pada pertandingan selanjutnya

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Gelandang Madura United Lulinha meminta Madura United bangkit pada laga berikutnya setelah kalah 0-2 melawan PSM Makassar pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, Lulinha menegaskan agar rekan-rekannya di Madura United tidak boleh meratapi hasil kecil ini dan mengalihkan fokus ke laga selanjutnya.

“Sekarang bukan waktunya menangis, sekarang waktunya menatap ke depan, bekerja keras lagi, berusaha menjadi lebih baik,” jelas Lulinha.

Diketahui, pada pekan kesembilan Liga 1 Indonesia, Madura United akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bangkalan Bangkalan Rabu pekan depan (23.10).

Menurut Lulinha, laga ini harus dijadikan momentum untuk menanjak, apalagi sejauh ini Madura United belum merasakan kemenangan sama sekali.

Pemain asal Brasil itu menjelaskan, hingga saat ini Madura United terus menunjukkan kemajuan, namun hingga saat ini belum mampu meraih hasil maksimal.

“Kami termotivasi untuk mengambil tiga poin, sebelum (PSM) mencetak gol, kami masih melakukannya dengan baik, bahkan di babak kedua, saya pikir kami masih mendominasi permainan, mengontrol permainan, kami mencoba mencetak gol, kami mencoba untuk masuk ke dalam. kotak penalti lawan untuk mencetak gol “Tentu kami berusaha lebih ofensif, tapi mereka menutup pertandingan dengan serangan baliknya,” jelas Lulinha.

“Jujur saya senang sekali dengan perkembangan tim dan pemain. Baru 10 hari latihan, itu tidak seberapa. Dengan 10 hari latihan, saya rasa kami sudah banyak berkembang,” tutupnya.

Kini Madura United masih berada di peringkat 17 tabel Liga 1 Indonesia dengan total raihan tiga poin dari delapan laga, tiga kali imbang, dan lima kekalahan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours