Luhut Ungkap Prabowo Terharu saat Sidang Kabinet Paripurna Terakhir

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Presiden terpilih Prabowo Sabianto yang kini menjabat Menteri Pertahanan (Minihan) keluar saat menghadiri rapat kabinet lengkap terakhir yang dipimpin Presiden Joko Widodo di Istana Garuda, Ibu Kota Negara (IKN), Timur. Kalimantan, Jumat (13/9/2024). Suasana haru yang dirasakan Prabowo juga diamini oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Bansar Panjitan yang turut hadir dalam rapat kabinet lengkap lalu.

“Prabhu, kita semua bertepuk tangan dan dia pergi, kan?” “Pak Prabowo menyampaikan terima kasih kepada Pak Jokowi dan rekan-rekan menteri yang telah membantunya selama ini,” kata Lohut usai sidang.

Luhut juga mengatakan, Prabowo Subianto yang akan memimpin Indonesia lima tahun ke depan akan terus mengembangkan IKN. “Jadi kalau calon Presiden terpilih Prabowo mau meneruskan ini (IKN).”

Jadi Gedung DPR, MPR, lalu MA, lalu TNI, Poliri, dan nanti asrama ASN, pindah, saya kira semuanya sudah selesai, kata Lohut.

Selain itu, Luhut juga menyampaikan pesan dari Presiden baru terpilih Prabowo yang tidak ingin ada pihak yang memecah belah Presiden Jokowi. “Beliau akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan Pak Jokowi. Dan dia tidak ingin ada yang memecah belah Santo Jokowi dan Santo Prabowo.

“Karena negara ini sudah maju, semuanya bersatu, tidak ada yang perlu dipertanyakan.” Dan menurut saya itu benar sekali,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours