Barcelona pertimbangkan Alexander Isak untuk jadi suksesor Lewandoeski

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Klub Spanyol Barcelona sedang mempertimbangkan gelandang Newcastle Alexander Isak sebagai pengganti Robert Lewandowski.

Laporan dari situs resmi Soccer Espana, Jumat, mengungkap bahwa Robert Lewandowski masih memiliki kontrak di Camp Nou hingga Juni 2025 dan diputuskan akan bermain tambahan 12 bulan pada musim ini.

Meski akan mempertahankan pemain tajam seperti Lewandowski untuk dua musim ke depan, Barcelona harus mulai mencari pengganti gelandang Polandia tersebut dan Isak menjadi salah satu yang dipertimbangkan.

Striker asal Swedia itu menjadi rencana cadangan Barcelona jika gagal mendatangkan Erling Haaland pada musim panas 2026.

Kita mendengar Barcelona ingin mendatangkan Erling Haaland, namun Manchester City dikabarkan akan mematok harga tinggi untuk pemain asal Norwegia tersebut dan hal tersebut akan sulit tercapai karena rencana finansial tim di masa depan.

Selain Isak, target Barcelona lainnya adalah penyerang Liverpool Darwin Nunez yang diperkirakan bisa dilepas The Reds dengan harga murah.

Barcelona musim ini sedang dalam performa bagus dan salah satu pemain kunci kebangkitan ini adalah Robert Lewandowski yang tampil tajam dengan mencetak 12 gol dan dua assist dari 11 pertandingan di banyak kompetisi.

Sementara membela Newcastle United, Alexander Isak tampil dalam 73 pertandingan dan mampu menyumbang 36 gol dan enam assist dari 5.148 menit bermain.

Selain itu, Darwin Nunez tercatat mencatatkan 103 penampilan untuk Liverpool dan mencatatkan 5.699 menit bermain serta mencetak 34 gol dan 18 assist.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours