Pengurus Baru DPD Partai Perindo Surabaya Siap Menangkan Eri-Armuji

Estimated read time 2 min read

Surabaya – Wakil Ketua DPP Partai Perindo Bapak Michael Victor Sianipar dilantik menjadi Ketua sekaligus Sekretaris Jenderal DPD Perindo Surabaya pada Sabtu (19/10/2024) Sabtu malam (19/10/2024). Pengurus yang ditunjuk adalah Samuel Teguh Santoso dan Andre Setiawan.

Pak Michael Sianiper mengatakan, dengan kepemimpinan baru, ia berharap bisa menghidupkan kembali dan mereformasi Partai Perindo.

“Kami berharap ke depan bisa menunjukkan bahwa Partai Perindo semakin berkembang,” kata Michael di Surabaya.

Ia menegaskan, Partai Perindo akan meningkatkan dukungan penuh terhadap Pak Eri Kahyadi dan Ermuji sebagai calon tunggal (Paslon) di Pilkada Surabaya.

Michael berharap dengan keikutsertaan Partai Perindo, meski tidak mendapat kursi di parlemen, tetap bisa mengandalkan penguatan kemauan rakyat.

“Kami maju untuk mendukung penuh Mas Ari Kahiyadi. Dan memastikan nantinya proyek tersebut akan kami laksanakan juga,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Jatim Bapak Bagus Prio Jatmiko mengatakan, selain mendirikan Partai Perindo Surabaya, pihaknya juga fokus merekrut talenta-talenta muda di Surabaya.

Alhasil, pada pemilu legislatif 2029 mendatang, partainya menargetkan bisa memenangkan oposisi di DPRD Surabaya.

“Pertama kita restrukturisasi. “Kemudian kita mencari talenta-talenta muda,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Surabaya, Bapak Samuel Teguh Santoso berjanji akan mencapai tujuan oposisi dalam 5 tahun ke depan.

“Perindo Surabaya kami maksimalkan agar lebih terkonsentrasi,” ujarnya. “Saya yakin pada tahun 2029 Perindo Group bisa kita wujudkan untuk Surabaya sejahtera,” ujarnya.

Diketahui, susunan kepengurusan baru DPD Perindo Surabaya adalah Presiden Samuel Teguh Santoso, Wakil Presiden Marina Elisa Lipesic, Sekretaris Andre Setiawan, Wakil Sekretaris Ketut Surya Putra, dan Bendahara Destira Lebedagati.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours