Persija vs Dewa United, Polisi kerahkan 2.178 personel di GBK Senayan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Pada Senin malam, polisi mengerahkan 2.178 personel untuk mengamankan pertandingan sepak bola Liga Dewa antara Persia Jakarta dan Persia Jakarta jelang Liga Indonesia 2024-2025. . Apolda Metro Jaya Kompol Susatio Pornomo Kondro mengatakan, “Hari ini kami mengerahkan 2.178 petugas gabungan untuk mengamankan pertandingan sepak bola Liga Persia Jakarta dan Liga Deva selama Liga Indonesia 2024-2025 yang digelar di GBK Jakarta.” Senin.

Polda Metro Jaya, Polda Metro Jakarta Pusat, TNI, dan DKI merupakan pegawai terkait Pemprov DKI. Baca Juga: 168.666 Suporter Timnas Garuda Naik MRT Jakarta ke GBK

Susatio meminta penonton tidak membawa kembang api, senjata, dan minuman beralkohol. Carlos Pena meminta semua pihak mematuhi hukum setelah disetujui PSSI di Persia, kata Susatio.

Terkait situasi arus lalu lintas, Susatyo mengatakan, pembangunan dilakukan sesuai dengan kondisi kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

“Kami hanya mengimbau kepada pengguna jalan yang tidak berkepentingan untuk menghindari kawasan sekitar GBK dan mencari jalur alternatif untuk menghindari kemacetan,” kata Susatio.

Susatio mengatakan petugas juga akan menindak penonton yang membawa petasan, petasan atau petasan seperti pada pertandingan-pertandingan GBK sebelumnya. Baca Juga: Pelatih Persia: PSBS Biak Layak Menang: “Saya Mohon Keamanan Lindungi Kemanusiaan, Kita Layani Saudara Kita Penonton Sepak Bola. “Tidak ada seorang pun yang akan dipersenjatai demi keamanan.”

Sementara Persia berada di peringkat kelima dengan tujuh poin dari empat pertandingan yang dimainkan Indonesia pada 2024-2025. Persija baru sekali kalah musim ini, yakni melawan PSBS Biak.

Deva United berada di peringkat 12 dengan lima poin dari empat pertandingan.

Senin (16/9) Jumat di SUGBK, Jakarta, pertandingan antara Persia dan Deva akan dimainkan mulai pukul 19.00 WIB.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours