Jin BTS Dijadwalkan Bawa Obor Olimpiade 2024, Kapan Berangkat ke Prancis?

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Jin BTS disebut-sebut menjadi salah satu pembawa obor Olimpiade Musim Panas 2024. Member BTS yang baru saja menyelesaikan wajib militer itu akan mengikuti ajang Olimpiade yang digelar di Paris ini. bulan.

Bintang K-pop tersebut diperkirakan akan segera berangkat ke Prancis untuk mengikuti estafet obor, lapor NME pada Kamis (7/4/2024). Namun, posisi dan jadwal pasti Jin dalam olahraga tersebut tidak diketahui.

Bulan lalu, Jin menjadi anggota BTS pertama yang menyelesaikan dinas militer resminya. Untuk merayakan keluarnya penyanyi tersebut dari dinas militer, boy grup tersebut berkumpul kembali untuk perayaan di markas Hybe di Seoul.

Beberapa hari setelah keluar dari militer, Jin mengadakan fanmeeting di Seoul untuk memperingati ulang tahun BTS yang ke-11 sebagai bagian dari perayaan tahunan “Festa”. Di acara tersebut, penyanyi tersebut mengejutkan para penggemar dengan versi panjang dari singelnya “Super Tuna”.

Berita lainnya, Jimin BTS telah merilis teaser untuk album solo keduanya mendatang bertajuk MUSE yang akan dirilis akhir bulan ini. Jimin merilis single pertama albumnya dan minggu lalu ia merilis lagu “Smeraldo Garden Marching Band” yang menampilkan Loco.

Sementara itu, BTS juga bekerja sama dengan Despicable Me 4 meluncurkan iklan bertema Minion sebagai promosi film mendatang.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours