Maarten Paes Debut di Timnas Indonesia, Luna Bijl Beri Dukungan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Maarten Paes akhirnya menjalani debutnya di timnas Indonesia pada laga melawan Arab Saudi. Laga ini berlangsung pada Jumat (9/6/2024) dini hari WIB sebagai rangkaian babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C Zona Asia.

Debut Maarten Paes di timnas Indonesia menjadi momen yang dinanti tak hanya para pecinta sepak bola, tapi juga orang spesial dalam hidupnya, Luna Bijl. Model internasional tersebut menunjukkan dukungan penuhnya kepada Paes melalui media sosial dengan pesan manis.

Luna Bijl mendukung Paes meski tak bisa menyaksikannya langsung di stadion. Luna Bijl yang tengah menetap di New York pun mengunggah potret sang kekasih.

Paes terlihat mengenakan jersey timnas Indonesia berlambang Garuda. Bersamaan dengan foto tersebut muncul pesan dukungan untuk Paes dan timnas Indonesia.

Foto/Instagram @lunabijl

Foto/Instagram @lunabijl

“Semoga sukses sayangku dan untuk timnas Indonesia. “Saya tidak bisa berada di sana (Arab Saudi) karena pekerjaan, tapi saya akan mendukung dan menonton dari New York,” tulis Luna Bijl, dikutip dari akun Instagram @lunabijl, Jumat (06/09/2024).

Model yang berteman dengan Gigi dan Bella Hadid itu pun kembali membagikan postingan dari FC Dallas, klub yang dipimpin kekasihnya. Yang mana aksi heroik Paes mampu menghentikan penalti pemain Arab Saudi sekaligus membalas kesalahan yang dilakukannya.

Ia memasang emoticon yang seolah menggambarkan perasaannya saat melihat hukuman tersebut. Luna sempat khawatir, namun pada akhirnya dia lega dan bangga karena kekasihnya telah melakukan penyelamatan yang layak.

Berkat penampilan Paes, Timnas Indonesia berhasil mencuri satu poin yang sangat penting untuk perjalanan mereka di babak ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi pada babak ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. imbang 1-1.

Satu gol timnas Indonesia dicetak Ragnar Oratmangoen pada menit ke-19. Sementara Arab Saudi berhasil membalas pada menit 45+3 melalui Musab Al-Juwayr.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours