6 Selebritas Pertama yang Unfollow P Diddy usai Kejahatannya Terbongkar, Ogah Masuk Circle Pertemanan

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Kasus P Diddy terus menyita banyak perhatian dunia. Dari kasus tersebut muncul beberapa rumor negatif yang menyeret nama sang rapper.

Diketahui, P Diddy yang merupakan maestro musik tersukses dalam sejarah rap ditangkap dan didakwa setelah kedapatan melakukan sejumlah kejahatan. Mulai dari penyalahgunaan narkoba, perdagangan seks, pemerasan, kekerasan, hingga pembunuhan.

Sejumlah artis angkat bicara soal kejahatan P Diddy. Ada yang terang-terangan melontarkan pernyataan ofensif, ada pula yang menunjukkan rasa jijiknya, termasuk dengan memblokir sang rapper di platform media sosial seperti Instagram.

Hingga saat ini, jumlah pengikut Instagram P Diddy masih cukup tinggi yakni 19,8 juta. Namun jumlah itu menurun dibandingkan sebelum adanya gugatan. Sejumlah bintang Amerika diketahui tidak menyukai P Diddy, termasuk enam bintang teratas yang mengisyaratkan tak lagi berada dalam lingkaran pertemanan rapper bernama asli Sean Combs itu.

Selebriti pertama yang berhenti mengikuti P Diddy1. LeBron James

Gambar Getty

Superstar bola basket LeBron James telah terlibat dalam pesta dengan P Diddy selama bertahun-tahun. Namun, atlet kelahiran Ohio itu memutuskan untuk menghindari hal-hal negatif di luar lapangan dengan memilih mengikuti Diddy di Instagram.

Tekanan untuk putus dengan P Diddy meningkat setelah penggemar LeBron baru-baru ini melihat klip lama dirinya yang memuji betapa legendarisnya pesta P Diddy.

2.Kim Kardashian

Berita

Kim Kardashian dan P Diddy telah berada dalam lingkaran pertemanan yang sama selama bertahun-tahun karena mereka termasuk elit Hollywood. Namun, para penggemar memperhatikan bahwa bintang reality TV itu telah menghina Diddy di Instagram sejak Maret lalu.

Kim Kardashian dikabarkan mengejarnya sesaat sebelum rumah Diddy digerebek pada awal tahun 2024. Diketahui, pada 25 Maret 2024, properti Combs di Miami dan Los Angeles digerebek oleh Departemen Keamanan Dalam Negeri AS terkait investigasi perdagangan seks.

3. Patrick Mahomes

Gambar Getty

Patrick Mahomes adalah salah satu selebritas pertama yang langsung mengejar P Diddy ketika rumah sang rapper digerebek pada Maret 2024. Gelandang sepak bola Amerika untuk Kansas City Chiefs ini bahkan menghapus beberapa tweet lama yang tidak menyebutkan nama P Diddy. Mahomes mengaku tidak ingin dikaitkan dengan Diddy dan memastikan setiap jalan yang ingin dia ikat ditutup.

4. Penggilingan yang lembut

Gambar Getty

Meek Mill dan P Diddy telah berteman selama bertahun-tahun. Rapper tersebut tidak hanya dikaitkan dengan Diddy karena afiliasinya, tetapi namanya juga disebutkan dalam sejumlah tuntutan hukum yang sedang berlangsung terhadap Diddy.

Seolah ingin membersihkan namanya, Meek memutuskan untuk berhenti mengikuti Diddy. Padahal, sebelumnya melalui platform X, Meek sempat menyatakan tak percaya Diddy melakukan tindak pidana dan menuding pihak yang menuding sang rapper berbohong.

5. Yung Miami

Gambar Getty

Yung Miami diduga menjalin asmara dengan Diddy pada 2022. Keduanya pun merilis single kolaborasi pada Mei 2023. Bahkan Miami dikabarkan terlibat dalam perilaku ilegal P Diddy.

Namun pelantun Twerkulator itu resmi unfollow P Diddy pada awal tahun 2024. Hal ini dinilai mengejutkan banyak orang mengingat hubungan mereka sebelumnya.

6. Stephen Kari

Gambar Getty

Nama Stephen Curry menjadi salah satu yang paling banyak disebutkan dalam lirik lagu rap. Namun sepertinya Curry ingin menjauhkan diri dari salah satu tokoh terbesar di genre musik yakni P Diddy dengan menghinanya di Instagram.

Meski hubungannya dengan P Diddy tidak terlalu dekat, bintang bola basket tersebut telah berbagi interaksi dengan rapper tersebut di media sosial selama bertahun-tahun. Setelah gugatan Diddy diajukan, para penggemar segera mengingat percakapan mereka di tahun 2017 di X. Ketika Diddy menyatakan minatnya untuk membeli Carolina Panthers, Curry kemudian mengutip postingan tersebut dan menulis, “Saya ingin masuk!”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours