Erling Haaland Berurusan dengan Polisi di Spanyol, Perkara Apa?

Estimated read time 1 min read

Jakarta – Striker Manchester City Erling Haaland bentrok dengan polisi saat berlibur di Spanyol.

Caught Offside membagikan video di media sosial pada Jumat (21/6/2024) tentang seorang pria di sebuah klub pantai di Playa Padre. Pria itu terlihat saat penggerebekan polisi.

Polisi Spanyol sering mengadakan klub di pantai untuk mengurangi kejahatan. Polisi Haaland mengungkapkan identitasnya. Haaland tidak mengatakan dia melakukan kesalahan.

Insiden tersebut memicu spekulasi di kalangan netizen karena pemain internasional Norwegia itu awalnya menikmati suasana perayaan kesuksesan menyusul pencapaiannya musim lalu. Suasana tiba-tiba menjadi berat karena penyelidikan.

Haaland meraih Sepatu Emas Liga Inggris kedua berturut-turut setelah menjadi pencetak gol terbanyak dengan 27 gol. Di semua kompetisi, pemain berusia 23 tahun ini menyelesaikan musim dengan 38 gol, menambah jumlah gol dalam karirnya menjadi 225 gol dalam 281 pertandingan.

Sayangnya, Haaland tidak bisa memimpin tim Norwegia di Euro 2024. Norwegia gagal masuk dua besar kualifikasi Grup A Euro 2024. Spanyol dan Skotlandia meraih dua tiket ke Grup A. Sedangkan Norwegia hanya menempati posisi ketiga klasemen akhir Grup A.

MG/Maulana Kusumadewa Iskandar

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours