HT dan Angela Tanoesoedibjo Undang Megawati Hadiri Mukernas Partai Perindo

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT), mengunjungi Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, pada Kamis (25/7/2024). HT dalam kesempatan itu bersama Ketua Harian DPP Perindo Nasional dan Ketua KPU Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo.

Putra Megawati, Prananda Prabowo, juga menghadiri pertemuan tersebut. Foto pertemuan mereka diunggah di akun Instagram Partai Perindo.

Pertemuan itu digelar sebagai silaturahmi dengan Ketua Umum PDI Perjuangan dan mengundang Ibu Megawati pada pembukaan Mukernas Nasional Partai Perindo pada 29 Juli 2024, demikian bunyi postingan Instagram partai tersebut.

“Di hari kedua mukernas nasional, Ibu Megawati akan menjadi warga negara dan memberikan semangat kebangsaan kepada seluruh anggota Partai Perindo,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Partai Perindo akan menggelar Konferensi Perburuhan Nasional (Mukernas) pada 29 Juli 2024. Hal itu disampaikan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo.

Angela Tanoesoedibjo menjelaskan, akan ada bimbingan teknis (Bimtek) bagi seluruh aktivis Partai Perindo, partai modern yang mendukung demokrasi, peduli terhadap rakyat kecil dan selalu berupaya menciptakan lapangan kerja, mensejahterakan rakyat. – Menjadi dan mengembangkan Indonesia.

“Pada tanggal 29 Juli 2024, dan pada acara Mukernas Nasional juga akan ada petunjuk teknis khusus bagi anggota legislatif terpilih,” kata Angela saat menjadi pembicara pada Forum Pembekalan Anggota LHKPN Pelaporan LHKPN 100% bagi anggota terpilih. eksekutif, Jumat (19/7/2024).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours