Palmer : Chelsea harus dalam kondisi 100 persen saat tantang Liverpool

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Gelandang serang Chelsea Cole Palmer mengatakan The Blues harus 100 persen saat menghadapi Liverpool.

Menurut Palmer, Liverpool merupakan tim yang sangat kuat di Anfield dan mampu menciptakan suasana berbeda bagi tim tamu.

“Saya hanya ingat penonton di Anfield dari pertandingan terakhir kami, mereka memiliki tim yang hebat saat itu dan masih demikian. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit jika kami tidak dalam kondisi 100 persen,” kata Cole Palmer dari Chelsea. Lokasi, Sabtu.

Chelsea akan menghadapi pemimpin saat ini Liverpool di Anfield di Merseyside pada hari Minggu pukul 22:30 WIB di pekan kedelapan Premier League.

Palmer, yang berasal dari Manchester, mengatakan Anfield pasti akan kompetitif dan memiliki atmosfer yang sengit. Meski demikian, pemain akademi Manchester City itu mengatakan laga melawan Liverpool harus dianggap sebagai laga biasa seperti laga lainnya.

“Saya seorang anak laki-laki dari Manchester dan saya merasakan persaingan antara kedua kota ini, yang merupakan persaingan. Semua orang tahu seperti apa stadion mereka, seperti apa fans mereka, dan seperti apa tim mereka, tapi kami berurusan dengan itu, itu pertandingan normal,” kata pemain internasional Inggris itu.

Chelsea kini berada di urutan keempat dengan 14 poin, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Tiga poin penuh di Anfield tentunya akan menjadi modal berharga bagi tim asuhan Enzo Maresca saat memasuki kampanye Premier League musim ini.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours