Pramono-Rano jadwalkan temui Ahok pekan depan

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Calon gubernur dan presiden Pilkada Jakarta 2024 Pramono Anung dan Rano Karno dijadwalkan bertemu Gubernur DKI Jakarta periode 2014-2017 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pekan depan.

“Saya sudah berdiskusi dengan Pak Ahok. Minggu depan saya dan Bang Doel akan bertemu dengan Pak Ahok. Ahok yang akan menentukan lokasinya,” kata Pramono Anung di Jakarta, Minggu. Jadi, ada rencana Ahok ikut kompetisi itu atau tidak, Pramono menjawab, “Pak Ahok tidak harus ikut, dia yang ikut.”

Setelah Ahok, pasangan Pramono dan Rano akan bertemu Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 Anies Baswedan dan Gubernur DKI Jakarta 2012-2014 Joko Widodo.

“Iya, kita akan bertemu beliau (Joko Widodo) setelah beliau tidak lagi menjadi Presiden RI, setelah tanggal 20 Oktober 2024. Kemudian kita akan bertemu dengan semua mantan presiden yang dulu,” kata Pramono. Baca juga: Pramono-Rano Setuju Tak Gunakan Hak Pribadi Periode 2007). ).

Rano saat itu mengatakan tujuannya bersama Pramono adalah bertemu dengan para mantan pemimpin Jakarta karena ingin menyelesaikan permasalahan yang tersisa.

“Karena di pemerintahan tidak ada yang baru, kita lanjutkan saja yang sudah dibuat. Baru kalau kita anggap penting baru bisa kita hadirkan yang baru,” ujarnya.

Pramono Anung dan Rano Karno menjadi salah satu pasangan gubernur dan calon gubernur lainnya di Pilkada Jakarta 2024, selain pasangan Ridwan Kamil-Suswono dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana.

Keduanya sepakat tidak akan menggunakan politik sehingga akan fokus berkampanye untuk menyelesaikan permasalahan warga. Mereka juga ingin bahagia dalam politik. Baca Juga: RK Ingin Raih Pengakuan Penyandang Disabilitas & Belajar Tentang Organisasi. Keduanya ingin berkomunikasi secara efektif dengan masyarakat Jakarta, door to door dan street to street. Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan tiga pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta telah mematuhi aturan untuk maju pada Pilkada 2024. Tiga pasangan calon adalah Pramono Anung-Rano Karno . Pram-Doel), Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana (Dharma-Kun).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours