NewJeans Minta Min Hee-jin Dikembalikan Jadi CEO, Ador Tegas Menolak

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Perusahaan manajemen K-pop ADOR menolak permintaan girl grup NewJeans untuk menunjuk kembali Min Hee-jin sebagai CEO. Namun, perusahaan menyatakan Min akan tetap menjadi anggota dewan ADOR.

Pengumuman tersebut disampaikan ADOR, salah satu perusahaan HYBE, dalam keterangan resminya, Rabu (25/9/2024). “Kami tidak dapat menerima permintaan Min Hee-jin untuk kembali menjadi CEO agensi ADOR. Sebaliknya, perusahaan memutuskan untuk mengadakan rapat pemegang saham untuk memilih Min Hee-jin untuk tetap berada di dewan direksi,” kata ADOR.

Keputusan ADOR diambil setelah NewJeans tiba-tiba mengadakan siaran langsung di YouTube, meminta HYBE untuk mengembalikan Min ke posisi CEO ADOR. Menurut anggota NewJeans, siaran langsung tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan HYBE dan rekamannya kini telah dihapus.

Dalam pernyataannya, perusahaan manajemen K-pop juga mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan tawaran kepada Min Hee-jin untuk terus menjadi produser NewJeans selama lima tahun ke depan sesuai dengan kontrak grup. ADOR juga berharap untuk membahas lebih lanjut ketentuan perjanjian ini di masa depan.

Pekan lalu, Min mengajukan penunjukan kembali sebagai manajer internal ADOR. Saya berpendapat bahwa memecatnya sebagai CEO merupakan pelanggaran terhadap perjanjian saham dan melanggar keputusan pengadilan mengenai hak suara.

Sebelum ditayangkan di YouTube, NewJeans mendukung Min ketika ia memenangkan penghargaan di Fact Music Awards awal bulan ini. Selain itu, tiga anggota girl grup tersebut mengungkapkan ketidaksenangannya atas konflik ADOR dan HYBE melalui media sosial.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours