Naik MV3 Garuda Limousine, Presiden Prabowo Subianto Akan Dimanjakan dengan Fitur Ini

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Presiden terpilih Prabowo Subianto mengendarai MV3 Garuda Limousine, SUV mewah rancangan PT Bindad sebagai kendaraan kepresidenan.

Nama limusin di belakang limusin MV3 Garuda tidak dicantumkan tanpa alasan. Mobil berwarna putih ini tidak hanya aman tetapi juga panjang serta memiliki kenyamanan dan kemewahan sebuah limousine.

Artinya, saat mengendarai limusin MV3 Garuda, Presiden Prabowo Subianto tetap merasa sangat nyaman dan memiliki akses terhadap fitur-fitur ala mobil super mewah. Mereka semua?

1. Kabinet lebar

Garuda MV3 berbobot 2,95 ton, berukuran panjang 5,05 meter, lebar 2,06 meter, dan tinggi 1,87 meter. SUV kompak ini didesain dengan konsep wheelbase panjang untuk membuat ruang kabin lebih lega atau mendekati kenyamanan sebuah MPV.

2. Kursi kapten dengan sandaran kaki

Presiden Prabowo Subianto akan menikmati duduk dengan nyaman di kursi penumpang kapten. Tentu saja instalasi listrik. Jika ingin istirahat atau tidur, Presiden bisa beristirahat dengan kedua kaki di pangkuan. Kursinya nyaman dengan aksen kayu.

3. Limo Touch Control Panel Fungsinya untuk mengakses berbagai menu langsung dari kursi penumpang. Misalnya untuk mengakses infotainment di smart LED TV.

4. Penyimpanan berpendingin Tempat penyimpanan ini dapat digunakan jika Presiden tiba-tiba meminum minuman dingin saat bepergian.

5. Wi-Fi portabel

Selain konektivitas seluler, limusin MV3 Garuda memiliki Wi-Fi portabel, misalnya streaming siaran TV atau lainnya.

6. Infotainment Kendaraan dilengkapi head unit berukuran 12 inci dan kamera 360 untuk navigasi atau parkir.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours