Bali United kerja keras jelang laga tanpa suporter lawan Persita

Estimated read time 2 min read

Gianyar, Bali dlbrw.com – Bali United berlatih keras jelang laga tanpa penonton melawan Persita Tangerang pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (20/10). .

Para pemain bekerja keras dalam latihan dan besok kami harus bekerja keras lagi melawan Persita untuk bisa menang, kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Sabtu.

Pelatih asal Brasil itu membekali para pemain dengan tiga menu lengkap latihan fisik, teknik, dan taktis di pemusatan latihan Pantai Purnama di Kabupaten Gianyar saat jeda panjang rangkaian FIFA Match Day.

Laga kedelapan dimainkan tanpa kehadiran pendukung setia Serdadu Tridatu, karena Bali United bermain sebagai tim tamu di kandang sendiri.

Sementara Persita berstatus tuan rumah karena meminjam markas Bali United, mengingat Stadion Tangerang mereka masih dalam tahap renovasi.

Meski tanpa suporter, bermain di kandang sendiri tetap dianggap sebagai keuntungan bagi Bali United

“Tentunya lebih baik bagi kami jika kami bisa bermain di kandang sendiri. “Kita tahu (stadion) Persita Tangerang masih dalam tahap renovasi,” imbuh pelatih yang kerap disapa Teco itu.

Meski demikian, kehadiran suporter diakuinya berperan penting untuk memberikan tambahan amunisi bagi tim selama bertanding.

Para pemain harus memiliki semangatnya untuk bermain bagus besok. “Besok tidak ada peminatnya, jadi kita harus mencari semangat,” imbuhnya.

Larangan penggemar datang ke pertandingan ditentukan dalam Art. 4 bagian 8 Peraturan BIS Liga 1 2024/2025.

Berdasarkan peraturan tersebut, suporter klub tamu tidak diperbolehkan mengikuti seluruh pertandingan sepak bola domestik, termasuk kompetisi, oleh karena itu klub bertanggung jawab atas kehadiran suporter tersebut.

Sementara itu, pemain Bali United Made Tito Wiratama mengaku siap melanjutkan tren positif meraih dua kemenangan di laga sebelumnya.

Ia mewakili rekan satu timnya menyatakan siap menantang Persita Tangerang karena mendapat menu latihan ketat bersama tim pelatih.

“Kami siap untuk pertandingan besok. Kami berlatih untuk bersiap-siap. Tim pelatih juga menjelaskan kelebihan dan kekurangan tim lawan dan kami siap melanjutkan tren positif tersebut, kata pemain muda asal Busungbiu, Kabupaten Buleleng, Bali itu.

Bali United mengumpulkan 14 poin pada tabel Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 hingga pekan ketujuh dan berada di posisi kelima. Sedangkan Persita Tangerang berada di peringkat kesembilan dengan 11 poin.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours