Prabowo Keluar dari Rumdin Widya Chandra di Tengah Kabar Pertemuan dengan Megawati

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Presiden terpilih Prabowo Subianto meninggalkan rumah dinasnya di Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2024) malam. Prabowo meninggalkan rumah dinasnya di tengah rumor rencana bertemu dengan Presiden Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Pantauan di lokasi kejadian, Prabowo meninggalkan rumah dinasnya pada pukul 19.18. Dilihat dari kejauhan, Prabowo mengenakan kemeja berwarna biru.

Saat keluar rumah dan menuju mobil, Prabowo terlihat didampingi Mayor Teddy. Usai menaiki mobil Alphard berwarna putih yang dijaga ketat, Prabowo dan rombongan meninggalkan tempat yang belum diketahui tujuannya.

Sementara itu, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah mengunjungi rumah Megawati Soekarnoputri pada Kamis (17/10/2024) malam. Dia akan melaporkan hasil pembicaraan dengan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Ahmad Basarah tiba di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 18.20. Ia terlihat mengenakan batik berwarna coklat.

“Saya hanya akan menyampaikan kepada Presiden beberapa hal yang beliau perintahkan untuk saya sampaikan kepada Pak Muzani selaku Ketua MPR dan Sekjen PDP Partai Gerindra,” kata Ahmad Basarah, Kamis. (17/10/2024) sore.

Saya kira kita tunggu perkembangan selanjutnya. Saya minta waktu dulu untuk melaporkan hasil pembicaraan saya dengan Pak Ahmad Muzani, ujarnya.

Saat media membenarkan Megawati berencana bertemu dengan Prabowo, ia tak menjawab.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours