Biznet Festival Hadirkan Hiburan Berkualitas di Kota Surakarta

Estimated read time 4 min read

dlbrw.com, Surakarta – Kemeriahan festival Biznit terus berlanjut di salah satu kota di Provinsi Jawa Tengah, Surakarta. Kota yang juga dikenal dengan nama Kota Solo ini dipilih oleh Biznet untuk menjadi tuan rumah Biznet Festival Solo 2024. 

Bertempat di Taman Sriwidari Surakarta, acara gratis untuk warga Surakarta dan sekitarnya ini menyuguhkan beragam hiburan berkualitas seperti kompetisi MOBA, Cosplay, Band dan K-Pop Dance, serta penampilan spesial dari Shaggydog. Endank Soekamti dan DJ Megan Azrika akan menghadirkan kemeriahan acara dan menghibur seluruh pengunjung.

Adi Kusma, Direktur BZENT, mengatakan pihaknya melihat antusiasme yang sangat positif pada festival BZENT yang digelar selama ini. Hal ini mendorong Biznet untuk melanjutkan kiprahnya pada tahun 2024 di beberapa kota di Indonesia, termasuk Surakarta. 

Byzant Festival menyuguhkan sederet hiburan seru dan menarik, termasuk berkolaborasi dengan banyak musisi papan atas tanah air untuk penampilan spesial. Tidak hanya itu, Biznet juga ingin memberikan ruang khususnya kepada generasi muda Surakarta untuk mengembangkan dan mengekspresikan bakat serta ide kreatifnya, melalui berbagai kompetisi yang dapat dipilih sesuai dengan hobi atau passionnya. 

“Tentunya kami berharap seluruh warga Surakarta yang datang pada acara ini mendapatkan momen tak terlupakan dari Byzantium,” ujarnya.

Byzant Festival merupakan ajang kreatif anak muda yang diadakan di berbagai kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif. Acara ini diselenggarakan oleh Biznet sejak tahun 2016. 

Festival Byzant Solo 2024 akan menjadi festival Byzant ke-24. Acara ini diharapkan dapat membawa manfaat positif bagi masyarakat Surakarta. 

Sebagai perusahaan infrastruktur digital yang menyediakan layanan Internet, Bizenet tentunya memberikan pengalaman Internet terbaik kepada pengunjung acara melalui koneksi Internet yang disediakan oleh Bizenet, dengan akses gratis untuk seluruh pengunjung di seluruh area acara festival Bizenet. 

 

“Tentunya kami ingin memberikan kesempatan kepada penonton untuk merasakan koneksi internet yang lebih cepat di acara ini. Apalagi zaman sudah berubah, masyarakat berlomba-lomba mengupdate media sosialnya, sehingga memiliki koneksi internet yang cepat dan stabil sangat penting dalam acara-acara seperti itu. Dengan koneksi internet gratis,” ujarnya. “Dengan penawaran kami, pengunjung dapat meningkatkan kemeriahan acaranya tanpa harus menunggu terlebih dahulu muncul di media sosial.”

Media sosial dan berbagai platform digital juga bermunculan sebagai wujud perkembangan teknologi yang pesat. Misalnya saja seperti dunia permainan olah raga elektronik, saat ini telah menjadi sebuah industri yang benar-benar baru dan menjanjikan terutama bagi generasi muda, dimana mereka dapat mengamalkan profesinya dan berkembang sesuai dengan passionnya, tentunya dengan bantuan teknologi internet. . . 

Pada Biznet Solo Festival 2024 kali ini Biznet mengundang dua tim esports ternama yaitu Team RRQ dan ONIC Esports yang juga merupakan tim esports resmi Biznet. Dukungan Biznet kepada kedua tim juga merupakan dukungan perusahaan dalam mengembangkan dunia e-sports di Indonesia agar dapat terus meraih prestasi di tingkat internasional. 

Oleh karena itu, Biznet juga ingin memberikan kesempatan kepada generasi muda Surakarta untuk bertemu langsung dengan kedua tim e-sports tersebut, guna mendapatkan inspirasi dan motivasi untuk lebih mengembangkan potensinya di dunia e-sports.

Berbicara tentang Surakarta, kota ini merupakan salah satu kota yang dianggap sebagai pusat kebudayaan Jawa Tengah, dan tentunya generasi muda berperan penting dalam mengembangkan potensi dan kreativitas untuk melestarikan warisan budaya yang ada. 

Internet sendiri merupakan salah satu teknologi yang memegang peranan penting di daerah, termasuk Surakarta. Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet telah melayani masyarakat Surakarta sejak tahun 2015 dengan beragam layanan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan masyarakat, baik di sektor retail maupun korporasi. Hingga kuartal 2024, Biznet telah membangun jaringan lebih dari 22.000 ID yang tersedia di 74 kecamatan di Surakarta.

Saat ini, seluruh layanan Biznet mendukung teknologi terkini dan infrastruktur yang andal untuk mendukung aktivitas digital masyarakat. Biznet juga meningkatkan kapasitas bandwidth pada layanan Biznet Home, layanan Internet residensial dan apartemen, dimana masyarakat dapat memilih paket layanan dengan bandwidth 300 Mbps.

Memahami kebutuhan digital masyarakat, Biznet Home juga menawarkan layanan terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, dengan Biznet Home Internet 0D mulai dari Rp 175.000 per bulan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Biznet yang tersedia dan lokasi kantor Biznet di wilayah ini, Anda dapat mengunjungi biznet.id/surakarta.

“Acara Biznet Festival yang kami adakan ini juga merupakan salah satu bentuk penyediaan layanan Biznet, dan kami berharap dapat mendukung seluruh aktivitas digital masyarakat Surakarta, karena kami percaya bahwa kualitas Internet sangat penting dalam pembangunan tidak hanya masyarakat tetapi juga juga perkembangan wilayahnya. Jadi dengan bandwidth yang tinggi untuk mengunggah dan mengunduh layanan kami, masyarakat dapat bergerak menuju masa depan yang lebih baik, termasuk kemampuan bersaing dan berkembang di era digital saat ini. Untuk dapat menghubungkan lebih banyak warga Surakarta dengan layanan terbaik kami, Adi menyimpulkan bahwa Biznet juga memperluas jaringannya hingga mencakup lebih banyak lokasi di kota Batik”.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours