Kolaborasi Pemkab Bekasi dan Lippo Cikarang Tingkatkan Konektivitas Kawasan

Estimated read time 2 min read

Bekasi – Pemerintah Kabupaten Bekasi bertanggung jawab terhadap pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur jalan di wilayahnya. Hal ini untuk menciptakan konektivitas wilayah sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bekasi.

Infrastruktur jalan yang berkualitas dapat memperlancar distribusi barang dan jasa serta keterisolasian wilayah. Kemudian meningkatkan akses terhadap layanan sosial seperti pendidikan, kesehatan dan pekerjaan, serta mendukung keselamatan lalu lintas.

Pemerintah Kabupaten Bekasi berkomitmen untuk terus melaksanakan inisiatif ini demi kepentingan masyarakat. Melalui partisipasi pemangku kepentingan terkait, Pemerintah Kabupaten Bekasi secara konsisten meningkatkan kualitas infrastruktur melalui perbaikan dan pembangunan jalan.

Saat ini, perbaikan dan peningkatan kawasan Lippo Sikarang merupakan contoh nyata kerja sama antara Pemkab Bekasi dengan pemangku kepentingan terkait seperti Lippo Sikarang. Bagi Lippo Sikarang, perbaikan ini merupakan bagian dari komitmennya dalam menyediakan infrastruktur jalan yang mendukung pertumbuhan perekonomian kawasan.

“Saya menyambut baik kerja sama ini yang akan membawa banyak manfaat positif bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. Saya yakin kerja sama seperti ini akan terus berlanjut di masa depan,” kata Dedi Supriyadi, Pj Bupati Bekasi.

Kolaborasi antara pemerintah daerah dan pemangku kepentingan sangat penting untuk mendukung berbagai kegiatan. Sehingga berdampak pada pertumbuhan ekonomi dan manfaat positif lainnya bagi masyarakat.

“Selain memberikan manfaat bagi warga Lippo Cikarang dan industri residensial, perbaikan jalan ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas dan berkontribusi terhadap pembangunan perekonomian Kabupaten Bekasi,” kata Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Gita Irmasari.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours