Kelakar Kaesang soal Jet Pribadi Kena Sentil Pengamat: Tidak Miliki Empati pada Kritik

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Candaan soal jet pribadi Kazan Pengarip, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), mendapat kecaman dari komentator politik dan direktur eksekutif Indonesia Didi Kurnia Siahputra (IPO) menurut Didi, Ketua Umum Indonesia Partai Solidaritas (PSI) tidak simpati terhadap kritik masyarakat.

“Lelucon Gae-san sungguh tidak pantas. Mengingat dia adalah anak presiden. Masyarakat diminta menjelaskan layanan mewah terkait jet pribadi yang sedang populer akhir-akhir ini,” kata Didi, Senin (30/9/2024).

Didi menilai candaan suami Irina Goduno itu memperkuat anggapan masyarakat. “Tetapi lelucon Kasang sepertinya memperkuat asumsi bahwa Kasang tidak punya simpati terhadap kritik.” “Dan itu sudah pasti. Karena merekalah yang berkuasa,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kisang Pengarip mengajak rombongan PSI meraih gelar duo Rizwan Kamal-Sosowono (RIDO) 2024. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu berkelakar akan mempersembahkan penghargaan tersebut dalam bentuk pesawat jet pribadi. Jika para buruh PSI bergairah dengan keberhasilan calon gubernur nomor 1 Jakarta itu,

Hal tersebut disampaikan dalam acara Kupdarul PSI Jakarta pada Minggu (29/9/2024) di Maria Convention Hall, Kelpa Guding, Jakarta Utara. “Kalau mau semangat Jakarta makin berkembang ya pilih Pak Rizwan Kamal dan Pak Sosuno. Siap? Kalau semua bersemangat menangkan Pak Rizwan Kamal dan Pak Sosuno, saya ada hadiahnya,” kata Kasing di pidatonya.

Pernyataan Kasang itu pun langsung disambut sorak-sorai dan tepuk tangan para penggawa PSI yang hadir. Ia mengatakan bahwa hadiah yang telah disiapkannya menarik dan berharga.

“Hadiahnya sangat menarik, mahal sekali, karena dulu dikatakan hadiahnya mahal. Hadiah ajaib Dia ingin sepeda. Padahal saya mau kasih jet pribadi,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours