Penampakan Virgoun dan Teman Perempuannya Kenakan Baju Tahanan

Estimated read time 1 min read

JAKARTA. Musisi Virgun dan pacarnya berinisial PA ditangkap polisi di Ampera, Jakarta Selatan, Kamis dini hari (20/06/2024). Keduanya ditangkap karena diduga menyalahgunakan sabu.

Polres Metro Jakarta Barat memperkenalkan Virgoun dalam jumpa pers, Selasa (25/6/2024). Pelantun “Surat Cinta untuk Starla” itu terlihat mengenakan topeng hitam dan baju penjara berwarna hijau.

Selain itu, polisi juga memperkenalkan seorang perempuan berinisial PA yang juga ditangkap bersama Virguna. Juga, pria yang memasok obat-obatan kepada Virgouna.

Satuan Polres Jakarta Barat Ditetapkan Sebagai Tersangka Musisi Virgun akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Penyidik ​​pun menetapkan perempuan yang ditahan bersama Virguna itu sebagai tersangka.

“Kami gelar kasusnya dan menetapkan Saudara V dan pacarnya atas nama PA sebagai tersangka,” kata Kapolres Jakarta Barat M Syahduddi, Senin (24/06/2024).

Penyidik ​​bekerja sama dengan Badan Narkotika Provinsi DKI Jakarta untuk mengevaluasi para tersangka.

Sebelumnya pada Kamis (20 Juni 2024), Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap musisi Virgun atas dugaan penyalahgunaan narkoba seri sabu. Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indravienni Panjioga mengatakan, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa sabu dan alat untuk menghirupnya.

“Barang bukti yang kami kumpulkan adalah narkoba jenis sabu. Dilihat dari beratnya, ada 1 orang pemegang narkoba jenis sabu berukuran kecil dan sebuah alat isap,” kata Panjioga di Polres Jakarta Barat, Jumat (21/06/2024).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours