Ini Starting XI Indonesia Vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan, Kaka Starter

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Arkhan Kaka Putra Purwanto dipercaya pelatih Indra Sjafri untuk menjadi garda depan tim U-19 Indonesia saat mengawali kiprahnya di ASEAN U-19 Boys Championship atau Piala AFF U-19 , Rabu (17/7/2024) malam. Indonesia U-19 akan menghadapi Filipina U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, mulai pukul 19.30 WIB.

Kaka bersaing dengan Jens Raven di barisan depan. Indra rupanya ingin Kaka menjadi starter dibandingkan pemain fisik asal Belanda itu.

Tujuan Indra adalah lolos ke Grup A atau melaju ke babak playoff. Untuk melaju ke semifinal Indonesia. Indonesia harus menjadi juara grup. Cara lainnya adalah dengan menjadi pelari terbaik dari grup kami yang terdiri dari empat negara di kawasan Asia Tenggara termasuk Australia.

Untuk saat ini, Timor Leste memimpin grup A setelah mengalahkan Kamboja dengan skor 3-2 pada laga yang berakhir Kamis malam. Indonesia harus menang dengan selisih minimal dua gol jika ingin menyalip Timor Leste di puncak klasemen.

Berikut daftar pemain starting XI Indonesia vs Filipina di grup A Piala AFF U-19

Indonesia U-19 (3-4-3)

Ikram Algifari; Muhammad Alfahrezzi Buffon, Kadek Arel Priyatna, Muhammad Iqbal Gwijangge; Muhammad Mufli Hidayat, Figo Dennis Saputrananto, Tony Firmansyah, Dony Tri Pamungkas; Arlyansyah Abdulmanan, Arkhan Kaka Putra Purwanto, M Riski Afrisal

Instruktur: Indra Sjafri

Filipina (4-1-4-1)

Castro Cesar Inigo Lii Alonso; Caraig Jian Vinz Solomon, Merino Martin Joshua Leonar, Villanueva Bryan Ezekiel, Sabatin Alexander John Agus; Ogur Justin Davebrim Dingil; Saut Cyrelle James Medez, Diaz John Henson Tubada, Moya Noelle Justin Roxas, Lizares Sebastian Mauro Manzano; Hadiah Hari Ayah

Pelatih: Josep Maria Ferre Ybarz

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours