Atta Halilintar Ngamuk Dituduh Nikah Siri dengan Ria Ricis: Fitnah Apalagi Ini?

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Atta Halilintar meluapkan kemarahannya usai dituding nikah siri dengan Ria Ricis. Dalam pernyataan tegasnya, Atta membantah keras tudingan tersebut dan menyebutnya sebagai skandal tak berdasar.

Atta Halilintar menegaskan, isu dirinya menikah dengan Ria Ricis tanpa registrasi sama sekali tidak benar dan akan merugikan dirinya dan keluarga. Informasi tersebut diungkapkan suami Aurel Hermansyah itu melalui unggahan Instagram Story miliknya dan langsung menyedot perhatian publik.

Pemain berusia 29 tahun itu membagikan tangkapan layar dari saluran YouTube Nyolong Gosip yang menyebarkan penipuan tersebut. Yang menampilkan video kompilasi kebersamaan Atta, Aurel, Ria Ricis, dan mantan suaminya, Teuku Ryan, serta cerita Atta dan Ricis nikah siri.

Bahkan, kedua YouTuber tersebut dikabarkan sudah memiliki anak. Beragam video dan gambar dirangkai sedemikian rupa hingga memberikan kesan keduanya benar-benar telah melangsungkan pernikahan secara agama.

Foto/Instagram Atta Halilintar

Melihat daging ini, lelaki tua Jenderal Halilintar itu tidak bisa berhenti berpikir. Dia bertanya-tanya mengapa dia diejek karena cerita yang tidak berarti seperti itu.

“Penipuan apa lagi ini?” Surat Atta dikutip dari akun Instagram @attahalilintar, Sabtu (31/8/2024).

Di sisi lain, kakaknya Tariq Halilintar marah karena banyak pihak yang percaya dengan skandal yang disampaikan akun tersebut.

“Dan yang menakutkan adalah banyak orang yang kembali mempercayainya. Narasi ini semakin umum terjadi,” tutupnya.

Tuduhan ini muncul setelah Atta sebelumnya dituding memboikot dua saluran televisi. Isu ini bahkan membuat dua petinggi stasiun tersebut mengonfirmasi langsung kepada ayah dua anak tersebut.

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari menantu Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut terkait tindakan hukum yang akan diambil terkait tudingan terhadap dirinya hingga saat ini.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours