Glashka hingga Soloputri tampilkan koleksi busana terbaru di JFW 2025

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Brand fesyen lokal Glashka, Sabamodest, dan Soloputri menghadirkan koleksi terbarunya bersama Fashionlink bertema “Her Heart, Her World” pakaian muslim dan pakaian wanita di Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 di Indah, Pondok. , Jakarta Selatan, Senin. Fashionlink merupakan marketplace berbagai brand yang berpartisipasi dalam Jakarta Fashion Week. Kehadiran Fashionlink membawa pengalaman baru dalam berbelanja langsung pakaian yang hanya dikenakan oleh para model dan muse di panggung mewah Jakarta Fashion Week 2025.

Di Jakarta Fashion Week 2025, Fashionlink menghadirkan fashion show yang menampilkan sejumlah brand ready-to-wear lokal. Ada brand pakaian muslimah Glashka dan Sabamodest dengan gaya khasnya masing-masing, serta Soloputri, brand yang mengusung unsur budaya Jawa dengan produksi fesyen berkelanjutan.

“Semua tampilannya terlihat istimewa karena benar-benar berbeda dengan koleksi Soloputri lainnya, makanya koleksi ini kami namakan ‘Negeri di Timur’,” ujar Karina T., pendiri Soloputri.

Kali ini Soloputri memperkenalkan lini koleksi premium untuk Timur yang memiliki detail lebih mewah dan eksklusif serta pilihan warna lebih berwarna, namun tetap nyaman dipakai. Koleksinya berisi 16 desain batik, termasuk desain batik dari Bali, Jakarta dan daerah lainnya. Baca juga: Jakarta Fashion Week 2024 digelar hingga 27 Oktober 2024. Koleksi terbaru brand lokal Glashka akan ditampilkan di peragaan busana Jakarta Fashion Week 2024 di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma) Selanjutnya ada Sabamodest dari perancang busana Rani Hatta yang memamerkan 16 koleksi terbarunya di JFW 2025. Sebagai brand busana muslim atau busana muslim, Rani menggunakan bahan pakaian yang terasa ringan dan nyaman dipakai. seperti kain katun dan denim. Baca juga: Mazda Dukung JFW untuk Visi Desain dan Styling yang Sama. Koleksi terbaru brand lokal Sabamodest akan ditampilkan pada peragaan busana Jakarta Fashion Week 2024 di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma) Baca juga: Mazda Gandeng 4 Desainer Lokal di JFW 2025. Terakhir, brand fashion asal Jakarta, Glashka, tampilkan 11 busana yang feminim namun tetap elegan saat dikenakan. Menariknya, brand ini menggunakan warna-warna netral untuk koleksinya, antara lain putih, coklat, pink, dan ivory. Selain dipamerkan di peragaan busana JFW 2025, ketiga brand di atas bisa dibeli langsung di booth Fashionlink bersama sejumlah brand lainnya. Rangkaian merek yang berfokus pada pakaian siap pakai wanita ini sepenuhnya disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Selama Jakarta Fashion Week 2025, booth Fashionlink dapat dikunjungi di Pondok Indah Mall mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Selain itu, koleksi fashion dari brand-brand di atas dapat dipesan melalui website resmi Fashionlink atau toko online Shopee dan TikTok Shop (Fashionlink Store). Baca juga: Sektor fesyen mendongkrak perekonomian DKI Jakarta sebesar 5,25 persen

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours