Pangeran William dan Kate Middleton Disebut Tak Akan Pernah Maafkan Harry-Meghan Markle

Estimated read time 2 min read

Inggris – Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan tak pernah memaafkan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasalnya, pasangan tersebut sangat menyakiti hati sang kakak.

Pakar kerajaan Charles Rae mengungkapkan hal ini dalam The Sun’s Royal Exclusive. Ray mengatakan Pangeran William dan Pangeran Harry berada dalam situasi sulit. Ketegangan antara keduanya pun membuat rekonsiliasi sulit dilakukan.

“Yah, menurutku Duke dan Duchess of Sussex [Pangeran Harry dan Meghan Markle] harus mengambil langkah pertama,” kata Ray, Senin (7 Januari 2024), menurut The Mirror.

Roy mengaku ragu William dan Kate akan menerima permintaan maaf Harry dan Meghan. Juga, jika Anda ingat wawancara eksklusif dengan Oprah Winfrey yang mengejutkan dunia dan film dokumenter Harry dan Meghan yang akan hadir di Netflix pada tahun 2022.

Foto/Glamour

Dia menjelaskan: “Apakah William dan Catherine menerimanya atau tidak, saya benar-benar meragukannya. Banyak yang tertinggal. Setelah semua yang dilakukan Harry dan Meghan dalam wawancara mereka dengan Oprah Winfrey di acara Netflix. Lupakan saja.”

Dia melanjutkan: “Meghan juga melakukan penghormatan yang indah pada upacara tersebut. Banyak yang telah berlalu sekarang. Jika mereka terus maju, saya tidak yakin William dan Catherine akan baik-baik saja dengan itu.”

Calon Raja William dari Inggris telah menghadapi banyak masalah dalam beberapa tahun terakhir. termasuk kematian kakek dan neneknya, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.

Selain itu, ayahnya, Raja Charles III, dan istrinya, Kay, sama-sama didiagnosis menderita kanker. William juga memiliki hubungan yang tegang dengan saudaranya Harry yang mengalami saat-saat yang menantang.

Salah satu momen paling pedih adalah ketika mendiang Ratu meninggal dunia dalam usia 96 tahun di Kastil Balmoral Skotlandia pada 8 September 2022. Ia ditemani oleh anak-anaknya Putri Anne dan Charles.

William, Edward, Andrew dan Sophie Wessex tiba. Sementara itu, Harry pergi untuk mengucapkan selamat tinggal.

Meghan dikabarkan akan bepergian ke Balmoral bersama Harry, namun dia datang sendirian. Menurut Daily Mail, mantan aktris itu berubah pikiran dan saudara iparnya Kate adalah alasan keputusan ini.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours